Penuh Kesederhanaan, Persit KCK Cabang XLV Dim 0212 Laksanakan Peringatan HUT Ke-75 Persit

Foto: Dokumentasi Kodim 0212/TS

WARTAMANDAILING.COM, Padangsidimpuan – Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XLV Dim 0212 mengadakan peringatan dalam rangka HUT ke-75 Persit Kartika Chandra Kirana, bertempat di Aula Daulay Simorangkir Makodim 0212/Tapsel Jln. Imam Bonjol Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan, Selasa (06/04/2021).

Peringatan HUT ke-75 Persit kali ini mengangkat Tema, “Persit Kartika Chandra Kirana Meningkatkan Kreativitas Dan Produktivitas Untuk Meningkatkan Keluarga Yang Mandiri Dan Tangguh Dimasa Pandemi“, dan pada pelaksanaannya kegiatan tersebut juga mengedepankan protokol kesehatan.

Dandim 0212/Tapsel, Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing S.I.P selaku Pembina Persit mengucapkan selamat atas bertambahnya usia ke-75 Persit Kartika Chandra Kirana, tepat 75 Tahun sudah mengabdi kepada Negara serta tulus ikhlas mendampingi suami.

“Jadikan peringatan hari jadi Persit KCK Cabang XLV Dim 0212 momentum yang tepat untuk menghayati nilai historis, berupa perjalanan sejarah pengabdian organisasi, yang dapat dijadikan wahana untuk melakukan evaluasi dan mawas diri, sebagai acuan bagi penyempurnaan pengabdian organisasi di masa yang akan datang,” ucap Dandim.

Dikatakannya, selaku pembina Persit, ia juga mengucapkan terimakasih kepada para anggota Persit KCK Cabang XLV Dim 0212 atas sumbangsih dan bantuan tulus ikhlas dalam melaksanakan berbagai kegiatan Bhakti Sosial kepada masyarakat.

Pada rangkaian acara HUT Persit tersebut juga dilaksanakan pemotongan tumpeng oleh Dandim 0212/Tapsel didampingi Ketua Persit dan setelah itu pemberian tumpeng pertama kalu diberikan tumpeng kepada Tenggar Harahap yakni Istri Danramil 06/Dolok.(r)

Read More

Related posts