Muhammad Amin Nasution Terpilih Secara Aklamasi sebagai Ketua MPC PP Tapsel

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Tapanuli Selatan, Muhammad Amin Nasution (foto: Istimewa)

WARTAMANDAILING.COM, Tapanuli Selatan – Muhammad Amin Nasution terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) masa bakti 2021 – 2023 usai digelar Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) MPC PP yang dilaksanakan di Aula LMC Gunakarya, Desa Marisi, Kecamatan Angkola Timur, Kabupaten Tapanuli Selatan, Jumat (9/4/ 2021).

Muscablub tersebut dihadiri langsung Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) PP Sumut, Kodrat Shah beserta fungsionarisnya dan turut dihadiri Bupati Tapsel yang diwakili Sekda Kab, Parulian Nasution dan diramaikan kehadiran sejumlah MPO dan ketua MPC serta PAC dan sejumlah tokoh masyarakat Tapsel.

Dalam sambutannya, Ketua MPW PP Sumut, Kodrat Shah menyampaikan, Pemuda Pancasila dibangun dengan unsur kekeluargaan bukan dengan kekuasaan dan sebuah organisasi di setiap Musyawarah Besar (Mubes) ada perubahan anggaran rumah tangga serta peraturan berorganisasi.

“Sebab itu, PP harus turut bersama-sama membangun daerah, kita harus berusaha membuat yang terbaik bagi rakyat. PP sangat menghargai hirarki kepemimpinan,” ujar Kodrat.

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tapsel, Parulian Nasution menyebut, setelah Muscablub MPC PP Tapsel digelar, diharapkan dapat melahirkan calon-calon pemimpin masa depan yang hebat. Sebab, ungkap Parulian, kader-kader PP dikenal militan, membaja, tangguh, serta memiliki loyalitas, dedikasi, dan komitmen dalam menempuh tujuan ataupun misi organisasi.

“Melalui Muscablub ini, kiranya terpilih pemimpin dan pengurus yang kapabel dalam mengantarkan cita-cita PP di masa depan, diharapakan akan lahir goresan-goresan pena emas yang mencatat rangkaian program-program terindah, sehingga semua program itu nantinya mudah dan dapat dilaksanakan,” kata Sekdakab, Parulian Nasution.

Ketua MPC PP Kabupaten Tapsel terpilih, Muhammad Amin Nasution dalam pidatonya, menyampaikan terima kasih atas amanah yang diberikan sebagai Ketua MPC PP Tapsel, ia berharap nantinya Pimpinan Anak Cabang dan pengurus lainnya dapat mengembangkan PP dengan sebaik-baiknya.

Read More

“In Sha Allah amanah ini akan saya emban dengan sebaik-baiknya, semoga kedepannya kita dapat lebih meningkatkan kualitas dan kesejahteraan serta dapat bersama-sama mengembangkan organisasi yang kita cintai ini dengan dukungan rekan juang di PAC dan Ranting PP se Tapsel. Terima kasih telah mempercayai saya sebagai ketua MPC PP Kabupaten Tapsel,” tutur Amin mengakhiri sambutannya.(Nas)

Related posts