Si Raja Buah: “DPC F SPTI – K.SPSI Kota Padangsidimpuan Konsisten Membela Kepentingan Anggota Pekerja”

Pengurus DPC. F SPTI – K.SPSI Kabupaten Tapsel silaturahmi dengan pengurus DPC F SPTI – K.SPSI Kota Padangsidimpuan (Foto: Istimewa)

WARTAMANDAILING.COM, Padangsidimpuan – Pengurus DPC. F SPTI – K.SPSI Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) silaturahmi dengan pengurus DPC F SPTI – K.SPSI Kota Padangsidimpuan yang digelar di kantor sekretariat DPC F SPTI – K.SPSI Kota Padangsidimpuan, Desa Joring Natobang, Kecamatan Angkola Julu, Kota Padangsidimpuan, Sabtu (5/6/2021).

Kunjungan sekaligus silaturahmi itu dikomandoi Ketua DPC F SPTI – K.SPSI Kabupaten Tapsel, Jimmy Hendri Batu Bara beserta pengurus lainnya setelah terbentuknya kepengurusan DPC F SPTI – K.SPSI Kota Padangsidimpuan.

Pada kesempatan itu, Ketua DPC F SPTI – K.SPSI Kabupaten Tapsel, Jimmy Hendri Batubara menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus DPC F SPTI – K.SPSI Kota Padangsidimpuan yang diketuai, Andi Aryanto Harahap dan Sulthoni Siregar selaku Sekretaris serta Isron Pasaribu sebagai Bendahara.

“Selamat atas terbentuknya susunan pengurus dan personalia DPC F SPTI – K.SPSI Kota Padangsidimpuan masa bakti 2021-2026, kita berharap semoga amanah dan kita semua percaya dibawah kepemimpinan Bung Andi bisa berjalan baik serta dapat bersinergi dengan masyarakat atau pihak yang terkait begitu juga dengan pihak pemerintahan di Kota Padangsidimpuan,” ucap Jimmy.

Sementara, Ketua DPC F SPTI – K.SPSI Kota Padangsidimpuan, Andy Aryanto Harahap dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kunjungan rombongan DPC F SPTI – K.SPSI Kabupaten Tapsel. Ia berharap silaturahmi serta hubungan emosional yang sudah terjalin dapat berlangsung baik.

“Semoga wadah kita ini menjadi wadah yang dicintai khususnya masyarakat Kota Padangsidimpuan dan masyarakat Indonesia pada umumnya serta seluruh pengurus yang berada di dalamnya dapat menjalin kerjasama sesuai dengan AD/ART dan SOP yang berlaku di tubuh F SPTI – K.SPSI yang kita cintai ini,” ungkap si Raja Buah sapaan akrab Andi.

Dikatakan si Raja Buah, sebagai organisasi serikat pekerja, DPC F SPTI – K.SPSI Kota Padangsidimpuan akan mengajak seluruh pihak terkait untuk bersinergi dan akan selalu konsisten membela kepentingan anggota pekerja yang ada di Kota Padangsidimpuan.

Read More

“Selama lima tahun kedepan, kita berupaya maksimal memberdayakan pengurus DPC F SPTI – K.SPSI Kota Padangsidimpuan menjalankan program-program kerja yang di amanahkan ini,” pungkas Andi yang juga sebagai Ketua APDESI Kota Padangsidimpuan itu. (Nas)