H. Nis’at Sidik Nasution Reses III di Desa Sibanggor Julu

Anggota DPRD Madina, H. Nis'at Sidik Nasution menyerap aspirasi masyarakat melalui kegiatan reses DPRD Tahun Sidang 2020/2021 Kabupaten Madina di Desa Sibanggor Julu (foto: Adi)

WARTAMANDAILING.COM, Mandailing Natal – Anggota DPRD Kabupaten Mandailing Natal (Madina) dari fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), H. Nis’at Sidik Nasution melaksanakan kegiatan reses di Desa Sibanggor Julu, Kecamatan Puncak Sorik Marapi, Kabupaten Madina, Sabtu (29/8/2021). 

Pelaksanaan Reses III DPRD Tahun Sidang 2020/2021 Kabupaten Madina tahun anggaran 2021 tersebut dihadiri perwakilan Kepala Desa dan sejumlah tokoh masyarakat desa Sibanggor Julu serta diikuti ratusan warga.

H. Nis’at Sidik Nasution menuturkan, pada reses kali ini merupakan kegiatan reses pertamanya di desa itu. Meskipun pertama kali, diakuinya, sambutan warga cukup antusias akan kehadirannya.

“Kegiatan reses ini merupakan kegiatan reses pertama saya di desa Sibanggor Julu ini, meskipun yang pertama akan tetapi cukup antusias saya lihat,” ujar H. Nis’at Sidik Nasution anggota DPRD Madina dari Dapil II itu.

Politisi dari PAN itu juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Sibanggor Julu yang cukup antusias menyambut kedatangan dirinya dan turut menghadiri kegiatan reses tersebut.

“Semua aspirasi masyarakat Sibanggor akan kita upayakan secepatnya,” kata H. Nis’at Sidik Nasution yang juga merupakan Ketua DPD PAN Madina itu.

Dikatakan Nis’at, dalam kegiatan reses hari ini, sembari melewati desa-desa menuju Desa Sibanggor Julu, dia bersama rombongan juga menyempatkan diri singgah di 11 desa yang ada di Kecamatan Puncak Sorik Marapi untuk memberikan santunan kepada anak yatim.

Read More

“Baik itu secara langsung ataupun melalui perwakilan kami yang ada di desa,” pungkasnya.

Salah satu mewakili tokoh masyarakat Sibanggor Julu,  Lobe Maraset mengapresiasi kegiatan reses tersebut. Ia berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menjalin komunikasi antara legislatif dan masyarakat.

“Kita harapkan apa yang menjadi aspirasi dan usulan yang diperlukan masyarakat khususnya di desa kami dapat terakomodir,” pintanya.

Pantauan Warta Mandailing, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, kegiatan berjalan lancar dan ditutup dengan acara tanya jawab. Aspirasi yang menjadi kebutuhan masyarakat pun disampaikan, hal itu terlihat dari antusias warga yang mengikuti reses dan tampak warga pun tidak sungkan dalam menyampaikan mereka. (Adi)

Related posts