Peringati HUT PAN Ke 23, DPD PAN Madina Santuni Anak Yatim se- Kecamatan Puncak Sorik Marapi

Peringati HUT PAN Ke 23, DPD PAN Madina Santuni Anak Yatim se- Kecamatan Puncak Sorik Marapi (Foto: Adi/Warta Mandailing)

WARTAMANDAILING.COM, Mandailing Natal – Dalam rangka memperingati HUT Partai Amanat Nasional (PAN) ke 23 Tahun, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Mandailing Natal (Madina), H. Nis’at Sidik Nasution memberikan santunan kepada anak yatim se- Kecamatan Puncak Sorik Marapi, Kabupaten Madina pada Sabtu (28/20/2021).

HUT PAN ke 23 kali ini mengangkat tema ‘Amanat Untuk Indonesia Sehat, 23 Tahun Mengabdi Tanpa Batas’, DPD PAN Madina bersama pengurus lainnya menyerahkan santunan kepada anak yatim di 11 desa di Kecamatan Puncak Sorik Marapi yang diserahkan langsung oleh Ketua DPD PAN Madina, H. Nis’at Sidik Nasution.

Ketua DPD PAN Madina, Nis’at Sidik kepada wartawan mengatakan, peringatan milad PAN Ke 23 tahun, DPD PAN Madina menggelar kegiatan sosial yakni dengan memberikan santunan kepada sejumlah anak yatim se-Kecamatan Puncak Sorik Marapi (PSM) yang terdiri dari 11 desa.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sosial dari DPD PAN Madina dalam situasi sekarang ini. Semoga pemberian ini dapat sedikit bermanfaat mengurangi beban anak yatim kami ditengah keterpurukan ekonomi akibat dari pandemi covid-19 sekarang ini,” ungkap Nis’at yang juga anggota DPRD Madina dari Dapil 2 itu.

Sementara, Kepala Desa (Kades) Hutabaringin Kota, Rahmat menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada H. Nis’at Sidik Nasution selaku anggota DPRD Kabupaten Madina dari fraksi PAN atas kepeduliannya kepada para anak yatim yang ada di Kecamatan PSM.

Rahmat menyebut, Nis’at merupakan politisi PAN yang senantiasa aktif turun di tengah-tengah masyarakat untuk bersilaturrahmi langsung sekaligus menampung aspirasi para warga.

“Beliau merupakan legislator dari PAN yang senantiasa aktif turun ke tengah masyarakat untuk bersilaturrahmi sekaligus menampung aspirasi dari masyarakat,” tutup Rahmat. (Adi)

Read More

Related posts