Dandim 0212/TS Silaturrahmi Sekaligus Beri Apresiasi Terhadap Insan Pers

Wartawan yang bertugas di wilayah Tabagsel foto bersama dengan Dandim 0212/TS, Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing usai acara silaturahmi bersama insan Pers di Aula Makodim 0212/TS (Istimewa)

WARTAMANDAILING.COM, Padangsidimpuan – Komandan Kodim 0212/Tapanuli Selatan, Letnan Kolonel Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P menggelar silaturahmi bersama Insan Pers bertempat di Aula Makodim 0212/ TS, Jl. Imam Bonjol, Kelurahan Aek Tampang, Kota Padangsidimpuan, Kamis (16/9/2021).

Dalam rangka komunikasi sosial dengan komponen bangsa se wilayah Kodim 0212/Tapsel, silaturahmi sekaligus pemberian apresiasi terhadap insan Pers yang bertugas di wilayah Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel) dihadiri para Kepala Dinas (Kadis) Kominfo se Tabagsel dan Humas Polres Padangsidimpuan, Polres Tapsel, Polres Mandailing Natal (Madina) serta puluhan insan Pers dari berbagai media.

Pada kesempatan itu, Dandim 0212/TS, Letkol inf Rooy Chandra mengucapkan terima kasih kepada insan Pers yang selama ini telah banyak membantu dalam hal mempublikasikan kegiatan yang dilakukan oleh Kodim 0212/TS.

“Peran serta pers dalam mendukung kegiatan yang dilaksanakan TNI dalam karya nyata, salah satunya keberhasilan Kodim 0212/Tapsel meraih juara II tingkat nasional kategori Karya Jurnalistik TMMD ke 111,” ungkap Dandim.

Dalam sambutannya, Dandim juga mengajak kepada seluruh insan Pers agar selalu senantiasa memupuk kekompakan dengan komitmen menjaga sinergitas antara Kodim 0212/TS dengan para awak media.

“Dengan silaturahmi yang intensif merupakan aspek penting dalam membangun komunikasi sekaligus sebagai sarana berbagi informasi. Karena tanpa Pers, masyarakat akan sulit mendapatkan info tentang hal- hal yang telah diperbuat oleh Kodim 0212/TS ini,” ucap Dandim dihadapan para undangan.

“Selain itu, kita juga memiliki peranan penting dalam hal memutus mata rantai penyebaran covid-19, mari kita bahu membahu dalam pendisiplinan pelaksanaan protokol kesehatan (prokes) dalam setiap tatanan kehidupan agar tetap aman dan sehat,” pungkasnya.

Read More

Sementara, mewakiki awak media, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tabagsel, Sukri Falah Harahap mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan tatap muka tersebut.

Dikatakannya, acara silahturahmi yang digelar Kodim 0212/TS mampu menjaga sinergi dengan para insan pers dalam penyajian informasi. Ia berharap, sinergitas kemitraan antara insan pers dengan TNI khususnya jajaran Kodim 0212/ TS yang terbangun selama ini juga dapat semakin baik.

Acara yang merupakan pertemuan kedua bersama insan pers itu ditutup dengan pemberian piagam penghargaan kepada insan pers yang diserahkan langsung Dandim 0212/TS, Rooy Chandra dan diakhiri dengan sesi foto bersama. (Syahren)

Related posts