WARTAMANDAILING.COM, Indragiri Hilir – Seorang warga parit 13 Desa Pulau Kecil, Kecamatan Reteh, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) digigit buaya saat sedang mandi di parit, Rabu (29/9/2021) sore.

Menurut penuturan pihak kepolisian Reteh, di saat korban, Kusnadi (60) sedang mandi di parit, anaknya mendengar suara minta tolong dan memberitahukan kepada ibunya.

“Istri korban, Parsiam (55) langsung terjun ke parit untuk membantu suaminya naik ke daratan yang saat itu sedang diseret oleh buaya,” kata Kapolsek Reteh, AKP M Rafi.

Rafi menuturkan, setelah upaya dikerahkan, akhirnya Kusnadi dapat terselamatkan. Kemudian istrinya lalu menyuruh anak dan keponakannya untuk memanggil bidan desa.

Bidan desa, Eka Marisa datang ke rumah korban. Setelah memeriksa, ia menyarankan agar korban dirujuk ke RSUD Tengku Sulung di Parit 6 Kelurahan Madani, Kecamatan Reteh untuk mendapat perawatan intensif.

Korban lalu dibawa ke RSUD Tengku Sulung.

“Saat ini korban sudah menjalani operasi dan perawatan lebih lanjut di Rumah Sakit. Korban digigit pada bagian pergelangan kaki,” pungkasnya.

Sumber: haluanriau.co