TEMU Ramah Kapolres Madina Dengan Insan Pers

Kapolres Madina, AKBP H. M. Reza C.A.S, SIK, SH, MH foto bersama dengan insan pers yang bertugas di Kabupaten Madina (Istimewa)

WARTAMANDAILING.COM, Mandailing Natal – Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP H. M.Reza C.A.S. S.I.K., S.H., M.H temu ramah dengan sejumlah insan pers di aula Mako Polres Madina, Kamis (30/12/2021).

Kegiatan temu ramah turut hadir Waka Polres Madina, Kompol Agus Maryana, S.H, para Kabag dan Kasat serta Kasi Humas Polres Madina, AKP Usu Supriatna kemudian Ketua PWI Madina, Ridwan Lubis, wartawan senior Iskandar Hasibuan bersama puluhan Insan pers dari berbagai media online cetak dan elektronik yang bertugas di wilayah Kabupaten Madina.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Madina, AKBP Reza menceritakan rekam jejak tugasnya di sejumlah daerah sejak diterima jadi anggota polisi hingga sampai saat ini bertugas dan menjabat sebagai Kapolres yang baru di Madina.

Usai memperkenalkan diri, dihadapan para undangan, Kapolres Madina menuturkan temu ramah yang digelar tersebut bertujuan untuk mewujudkan sinergitas dan soliditas antara para personil Polres Madina dengan insan media di kabupaten Madina.

“Kegiatan ini adalah wujud sinergitas antara Insan Pers dengan Polres Madina khususnya pada pemberitaan pengungkapan sejumlah kasus, dan ini juga bentuk tandanya bahwa saya orang baru di Mandailing Natal,” tutur AKBP Reza dalam sambutannya.

Sementara, Ketua PWI Madin, Ridwan Lubis, mengapresiasi Kapolres Madina, baru saja seminggu bertugas di Madina, sudah langsung melayangkan undangan ramah tamah serta silaturrahmi dengan Insan Media.

“Selamat datang Kapolres Mandailing Natal dan selamat bertugas, saya pribadi dan rekan-rekan media mengucapkan terima kasih kepada bapak yang telah meluangkan waktu untuk kita silaturrahmi, dan semoga dengan kegiatan ini, insan media dan pers semakin solid, untuk mewujudkan Madina yang Madani Sebagaimana motto Polres Madina yang disampaikan bapak tadi,” ungkap Ridwan.

Read More

Hal senada juga disampaikan dari wartawan senior, Iskandar Hasibuan. Ia mengucapan terima kasih kepada Kapolres Madina yang telah menyempatkan diri untuk saling mengenal dengan Insan Media.

“Terima kasih komandan atas silaturrahminya, semoga dengan kegiatan ini kita dapat menjalin kekompakan dan Solidaritas dalam pemberitaan khususnya dalam pengungkapan kasus,” pungkasnya. (Syahren)

Related posts