Peringati HPN 2022, Kapolres Madina Beri Kejutan Kepada Wartawan

  • Bagikan
Peringati HPN 2022, Kapolres Madina Beri Kejutan Kepada Wartawan (foto: Syahren)

WARTAMANDAILING.COM, Mandailing Natal – Kapolres Madina, AKBP Muhammad Reza Chairul Akbar Sidiq, SIK, SH, MH memberi kejutan kepada wartawan Madina dengan membawa nasi tumpeng dengan bertuliskan selamat Hari Pers Nasional Tahun 2022.

Kedatangan Kapolres Madina bersama jajaran disambut hangat oleh sejumlah wartawan di kantor PWI Madina di jalan Willem Iskander, Kelurahan Pidoli Dolok, Panyabungan, Rabu (9/2/2022).

“Semoga insan pers Mandailing Natal (Madina) dapat memberikan informasi aktual dan dapat dipercaya masyarakat,” ucap Reza dalam sambutannya.

Dikatakannya, kedatangan mereka tersebut adalah sebagai bentuk inisiatif dan kepedulian terhadap rekan-rekan wartawan di Madina yang merayakan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022.

“Kebersamaan yang terjalin diantara kita dan sebagai bertuk rasa syukur ini dapat menjadi kebahagiaan buat kita bersama,” pungkasnya.

Dalam kesempatan acara tersebut, tanpa ada kabar dan informasi, Ketua DPRD Madina juga secara surprize singgah dan memberikan ucapan yang sama.

Ketua DPRD Madina, Erwin Efendi Lubis dalam sambutannya berpesan agar insan pers selalu menyampaikan berita yang berimbang akurat dan terpercaya, serta tidak menyudutkan sebelah pihak dan selalu dapat dipercaya masyarakat luas.

“Karena kita tahu tanpa publikasi itu akan kurang maksimal, jadi harapannya kepada semua kawan-kawan pers tonjolkanlah objektivitas, selalulah untuk membuat berita yang berimbang, tetaplah membuat berita yang mendidik terhadap seluruh lapisan masyarakat,” kata Erwin.

Erwin juga berharap semua berita yang di sampaikan media melalui insan pers agar dapat berimbang baik di lingkungan pemerintahan maupun di semua daerah, karena itu ia berpesan pers sangat diperlukan masyarakat luas.

“Mudah mudahan insan pers yang ada di Mandailing Natal ini akan tetap mematuhi dan tidak pernah keluar dari kode etik jurnalis itu sendiri,” tutupnya.

Acara yang berlangsung sekitar jam 9:30 WIB di kantor PWI Madina tersebut dibuka dengan pemotongan tumpeng oleh ketua PWI madina Ridwan Lubis dan Iskandar Hasibuan selaku wartawan senior, dan diberikan kepada Kapolres Madina dan Ketua DPRD Madina sebagai bentuk dibukanya acara ulang tahun insan pers dan PWI tahun 2022. (Syahren)

  • Bagikan