Hari Pers Nasional, Kapolda Sumut: “Jadilah Pers yang Mencerdaskan Masyarakat”

Foto: Istimewa

WARTAMANDAILING.COM, Mandailing Natal – Kepala Polisi Daerah (Kapolda) Sumatera Utara (Sumut), Irjen Pol. Drs. R. Z. Panca Putra S, M.Si beserta jajaran mengucapkan selamat Hari Pers Nasional tahun 2022 kepada segenap insan pers yang diperingati setiap tanggal 9 Februari.

“Selamat Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022 untuk seluruh insan pers khususnya yang bertugas di Sumatera Utara,” ujar Kapolda Sumut, Selasa (08/2/2022).

Kapolda Sumut mengatakan, insan pers merupakan mitra strategis dan menjadi salah satu bagian penting membantu kinerja Kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Insan pers menjadi jembatan menyampaikan informasi-informasi kepada masyarakat seputar kegiatan yang dilakukan Polda Sumut beserta jajaran dan penting dalam menciptakan situasi kamtibmasi di Sumatera Utara tetap kondusif.

“Saat ini hubungan pers dengan Kepolisian khususnya Polda Sumut sudah berjalan sangat baik. Sebagai mitra strategis, kami berharap kepada segenap insan pers hendaknya dapat selalu bersinergi dan senantiasa memberikan kontribusi positif dalam pemberitaan,” ungkap Kapolda Sumut.

Jenderal bintang dua tersebut juga berpesan agar pers dapat mencerdaskan masyarakat dengan pemberitaan-pemberitaan positif dan edukatif yang diberikan.

“Jadilah pers yang mencerdaskan masyarakat. Kedepankan integritas sehingga pemberitaan yang disampaikan dapat bermanfaat bagi khalayak,” kata Kapolda Sumut memotivasi.

Read More

“Sekali lagi, kami segenap keluarga besar Polda Sumut mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 2022. Semoga semakin sukses, eksis dan profesional dalam menyampaikan pemberitaan dan informasi-informasi kepada masyarakat yang tepat dan akurat,” pungkasnya. (Syahren)

Related posts