Sukses Selenggarakan SES Pertama, ISSI Padang Sidempuan Apresiasi Walikota

  • Bagikan
Ketua ISSI Sampaikan Terima Kasih Atas Dukungan Pemerintah Kota Padang Sidempuan Terselenggaranya SES (foto: Kominfo)

WARTAMANDAILING.COM, Padang Sidempuan – Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Padang Sidempuan silaturahmi bertemu Walikota Padang Sidempuan pasca suksesnya penyelenggaraan event Sumatera Enduro Series (SES) pertama, pada Rabu (9/2/2022).

Walikota Padang Sidempuan, Irsan Efendi Nasution didampingi Kadis Pora dan Pariwisata menyampaikan bahwa olahraga sepeda adalah olahraga semua kalangan, ia mendukung ISSI Padang Sidempuan memasyarakatkan olahraga termasuk bersepeda.

Ia juga mengapresiasi ISSI Padang Sidempuan yang tidak kenal lelah untuk keberlangsungan event tersebut dengan baik. Diharapkan juga ISSI nantinya dapat membuat event-event sepeda baik untuk atlet maupun gowes bagi masyarakat Padang Sidempuan.

Ketua ISSI Padang Sidempuan, Fany mewakili pengurus lainnya mengucapkan terima kasih atas dukungan penuh Pemerintah Kota (Pemko) Padang Sidempuan kepada panitia lokal balap sepeda yang telah berlangsung di Bukit Horas pada tanggal 5-6 Februari silam.
  
“Padang Sidempuan katanya, berhasil menjadi tuan rumah yang ramah bagi peserta, dan pengurus ISSI Sumut juga inginkan Padang Sidempuan membuat event-event selanjutnya,” pungkas Fany.
  
Fany juga menjelaskan, prospek atlet olahraga sepeda di Padang Sidempuan cukup menjanjikan, paling tidak satu orang peserta berhasil naik podium di posisi kelima. (r)

  • Bagikan