Diduga Korban Tabrak Lari, Driver Ojol di Batam Meninggal Dunia

  • Bagikan
Muhammad Rifai, seorang Driver Ojol di Batam meninggal dunia diduga korban tabrak lari (Istimewa)

WARTAMANDAILING.COM, Batam – Seorang driver ojek online (ojol) meninggal dunia diduga korban tabrak lari di kawasan Puri Legenda, pasar Mega Legenda, Kecamatan Batam Kota, Kota Batam, Kamis (24/2/2022) malam sekitar pukul 21.30 WIB.

Rudi, yang menyaksikan peristiwa tersebut mengatakan, korban diduga tabrak lari kenderaan roda empat itu tampak tergeletak di pinggir jalan dan sepeda motornya berada di dalam parit.

“Saat itu saya lihat korban dalam kondisi kritis,” ungkap Rudi.

Saksi mata lainnya, Rezky AM yang juga melihat peristiwa itu mengatakan, diduga pelaku tabrak lari sempat dikejar pengendara lain namun tidak berhasil.

“Saya bersama rekan ojol lainnya membawa korban ke Rumah sakit Elisabeth Batam Centre,” tutur pria yang juga driver Gojek dari Nagoya Solid Community itu.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh pihak rumah sakit, lanjutnya lagi, nyawa korban tidak dapat diselamatkan, menurut pihak rumah sakit, korban sudah meninggal dunia setengah jam yang lalu.

Mendengar hal itu, Jumarni, istri korban langsung syok dan pingsan. Dikabarkan, korban juga baru memiliki anak kedua yang baru lahir beberapa hari yang lalu.

Informasi yang dihimpun, korban yang bernama Muhammad Rifai usia 29 Tahun tinggal bersama keluarganya di perumahan Mediterania, Batam Centre. Korban meninggalkan seorang istri dan dua anak laki-laki.

Jenazah korban akan dimakamkan di TPU Sambau, Punggur pada 25 Februari 2022 usai sholat Jumat.

Pihak kepolisian dari Satlantas Polresta Barelang juga dikabarkan sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut dari para saksi-saksi. (Yunius)

  • Bagikan