Irsan Efendi Buka Lomba Burung Berkicau Walikota Padang Cup III

Walikota Padang Sidempuan menggantungkan burung pertanda lomba Burung Berkicau dimulai (foto: Istimewa)

WARTAMANDAILING.COM, Padang Sidempuan – Ratusan peserta dari berbagai daerah, ikuti lomba Burung Berkicau Walikota Padang Sidempuan Cup III di Stadion H. M. Nurdin Nasution, Minggu (6/3/2022).

Pembukaan perlombaan ditandai dengan penggantungan burung oleh Walikota Padang Sidempuan, Irsan Efendi Nasution, SH, dihadiri Forkopimda, sejumlah pimpinan OPD dan penggemar kicau burung.

Walikota Irsan Efendi menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat datang kepada para peserta yang berasal dari luar kota Padang Sidempuan antara lain dari Kota Medan, Kisaran, Rantau Prapat, Padang, Nias, Riau, Aceh dan Tabagsel.

Walikota mengatakan kegiatan yang digagas oleh ketua Panitia dan juga Wakil DPRD Kota Padang Sidempuan, H. Erwin Nasution, SH. MM adalah dalam rangka mendorong aktivitas perekonomian sekaligus memperkenalkan Kota Padang Sidempuan.

“Kami menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan ini. Sebab dengan adanya kegiatan-kegiatan seperti ini kita bisa memperkenalkan Kota kita dan juga kita berharap kegiatan ini akan mampu mendorong aktivitas perekonomian masyarakat,” ucap Walikota.

Walikota juga mengingatkan semua peserta, penyelenggara dan penonton agar tetap mematuhi protokol kesehatan. (r)

Read More