PAC IPK Angkola Barat Sukses Gelar Turnamen Sepak Bola, Bonar Bray: “Rencana Turnamen Ini Kita Adakan Berkesinambungan”

  • Bagikan
Foto bersama usai penutupan turnamen sepak bola piala Ketua PAC IPK Kecamatan Angkola Barat pertama (Istimewa)

WARTAMANDAILING.COM, Tapanuli Selatan – Walau diguyur hujan, tidak mengurangi semangat dari kedua tim dalam pertandingan perebutan Juara 1 sepak bola piala ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pemuda Karya (IPK), Kecamatan Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel).

Pertandingan yang berlangsung hikmat dan meriah itu dilaksanakan, di lapangan SMA N 1 Angkola Barat pada Senin (7/3/2022) sore. Kedua tim antara kesebelasan Escodia vs Scorpio tampak bersaing ketat dalam mempertahankan kekuatan masing-masing.

Ketua PAC IPK Kecamatan Angkola Barat, Bonarto Siregar mengatakan, selain untuk mencari bibit atlit sepak bola dari putra Angkola Barat, kegiatan tersebut juga bertujuan membantu meminimalisir pengaruh negatif pada kalangan generasi muda.

“Alhamdulillah, turnamen sepakbola yang memperebutkan trhopy ketua PAC IPK Angkola Barat berjalan sukses dan telah selesai digelar. Insya Allah turnamen ini akan terus kita buat berkesinambungan,” ucap pria disapa akrab Bonar Bray itu.

Ia berharap dengan adanya pertandingan sepak bola ini, dapat memupuk dan mengikat rasa persaudaraan dan persahabatan yang erat antar sesama. Ia juga berencana, pada turnamen berikutnya akan menambah hadiahnya untuk menarik minat guna meningkatkan kecintaan terhadap olahraga.

“Saya selaku ketua PAC IPK Kecamatan Angkola Barat mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang turut memeriahkan turnamen ini dan juga kepada seluruh peserta turnamen, saya ucapkan terima kasih karena sudah menjunjung tinggi sportivitas olahraga sampai acara kita ini selesai,” pungkas Bonar Bray pada penutupan turnamen tersebut.

Bonar meyakini pada turnamen berikutnya akan lebih semarak lagi bila dilihat dari antusiasme masyarakat dalam membantu kelancaran turnamen sepak bola perebutan piala ketua PAC IPK Angkola Barat yang pertama ini.

Penutupan turnamen tersebut, turut dihadiri Sekretaris DPD IPK Tapsel beserta jajaran, Wakil Ketua DPRD Tapsel, H. Borkat, S.Sos, MM, Camat Angkola Barat, Muhammad Thoir Parlindungan Pasaribu, S.Sos dan Ketua KONI Kecamatan Angkola Barat, Hariansyah Nasution beserta para undangan lainnya.

Tampil sebagai Juara 1 Escodia FC, Juara 2 Scorpion FC, Juara 3 BB FC dan Juara 4 Bonsita FC. Untuk Top scorer berhasil diraih Kodir dari Bonsita FC dan untuk Best player diraih oleh Arianto dari Escodia FC. (Nas/r)

  • Bagikan