Melalui Pemko Padang Sidempuan, Bank SUMUT Serahkan Zakat ke 120 Mustahiq

Melalui Pemko Padang Sidempuan, Bank SUMUT Serahkan Zakat ke 120 Mustahiq (dokumentasi)

WARTAMANDAILING.COM, Padang Sidempuan – Walikota Padang Sidempuan dan Pimpinan Bank Sumut Cabang Koordinator Padang Sidempuan menyerahkan Zakat kepada 120 Mustahiq, Kamis (22/4/2022) di Aula Utama Kantor Wali Kota.

“Terima kasih kepada PT Bank Sumut Cabang Koordinator Padang Sidempuan yang mempercayakan pemerintah Kota Padang Sidempuan untuk memilih sebanyak 120 mustahiq dari setiap kecamatan di Kota Padang Sidempuan,” ucap Walikota Irsan Efendi dalam sambutannya.

Walikota Padang Sidempuan Irsan juga menyampaikan kehadiran pihak Bank Sumut telah memberikan semangat kepada Pemko Padang Sidempuan untuk menyelesaikan tugas-tugas pemerintahan.

Irsan berharap zakat yang diserahkan tersebut terasa manfaatnya kapada penerimanya.

“Dan kita doakan semoga Bank Sumut semakin sukses kedepannya,” tuturnya lagi.

“Dalam suasana bulan suci Ramadhan, kita berdoa agar diberikan kesehatan dan dalam perlindungan Allah SWT mengerjakan seluruh amalan ibadah di Bulan Puasa ini, dan semoga bertemu di bulan ramadhan berikutnya,” pungkas Walikota mengakhiri.

Sementara itu, Kepala Cabang Koordinator Bank Sumut Padang Sidempuan, Syahmirdan Siregar menyampaikan zakat tersebut terkumpul dari seluruh pegawai Bank Sumut Padang Sidempuan.

Read More

“Kami berharap, zakat yang akan kami serahkan kepada Mustahiq dapat membantu meringankan beban saudara kami sekalian,” tutup syahmirdan. (r)