Walikota Padang Sidempuan Hadiri Kegiatan Sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan Bagi Anggota Korpri Wilayah Tabagsel & Tapteng

  • Bagikan
Walikota Padang Sidempuan, Irsan Nasution (foto: Gesid Bersinar)

WARTAMANDAILING.COM, Padang Sidempuan – Walikota Padang Sidempuan menghadiri kegiatan buka bersama dan sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan bagi anggota Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) di wilayah Tapanuli Bagian Selatan dan Tapanuli Tengah, di Ballroom Hotel Mega Permata, Kamis (21/04/2022).

Hadir pada acara tersebut perwakilan dari seluruh Pemerintah Daerah Tabagsel dan Tapteng.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kota Padang Sidempuan Dr. Sanco Simanullang mengucapkan terimakasih kepada Walikota yang telah bersedia hadir ditengah-tengah kesibukannya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak Walikota Padang Sidempuan yang telah bersedia hadir ditengah-tengah kesibukannya dalam mengikuti kegiatan Safari Ramadhan, dan kepada seluruh peserta sosialisasi kami ucapkan selamat datang di acara ini,” ucap Dr. Sanco Simanullang.

“Sosialisasi program BPJS Ketenagakerjaan ini bertujuan untuk mengoptimalisasi perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan bagi anggota KORPRI khususnya di wilayah Tapanuli Bagian Selatan dan Tapanuli Tengah,” ujarnya.

Sedangkan Walikota Padang Sidempuan, Irsan Efendi Nasution. SH mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada BPJS Ketenagakerjaan yang telah menyelenggarakan kegiatan buka bersama sekaligus sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan bagi anggota KORPRI se- Tapanuli Bagian Selatan dan Tapanuli Tengah.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada BPJS Ketenagakerjaan kota Padang Sidempuan atas terselenggaranya acara sosialisasi ini, dimana untuk Kota Padang Sidempuan sudah kita rencanakan untuk tahun depan setidaknya sebanyak lima ribu orang akan menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan,” ujar Irsan.

Walikota menambahkan program BPJS Ketenagakerjaan ini adalah langkah yang tepat dan strategis untuk menjaga agar tidak muncul Keluarga miskin baru.

Ia juga mengucapkan selamat datang kepada para peserta BPJS Ketenagakerjaan dari berbagai daerah.

“Selamat datang di Kota Padang Sidempuan, nikmatilah Kota kami ini, karena kami ingin membuat Kota Padang Sidempuan menjadi Kota yang nyaman bagi para pengunjung yang datang di Padang Sidempuan,” pungkas Irsan Efendi Nasution.

Pada kesempatan tersebut, Walikota Irsan Efendi Nasution. SH juga menyerahkan secara simbolis santunan Jaminan Kematian bagi masing-masing ahli waris sebesar Rp. 42.000.000, dan juga menyerahkan kartu BPJS Ketenagakerjaan bagi anggota KORPRI. (r)

Editor: Paruhum
  • Bagikan