Walikota Padang Sidempuan Safari Ramadhan ke Mesjid Sirotol Mustaqim Batunadua

  • Bagikan
Lanjutan safari Ramadhan Pemko Padang Sidempuan (dokumentasi)

WARTAMANDAILING.COM, Padang Sidempuan – Walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution, beserta rombongan melanjutkan Safari Ramadhan 1443 H/2022 M di Masjid Sirotol Mustaqim, Kelurahan Batunadua Jae, Kecamatan Padang Sidempuan Batunadua, Sabtu (23/4/2022).

Dalam sambutannya, Walikota menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan Safari Ramadhan yang terakhir untuk tahun 1443 H yang diadakan di kecamatan Padang Sidempuan Batunadua, kembali Walikota Irsan mengingatkan bahwa tujuan kegiatan tersebut salah satunya menjalin dan mempererat silaturrahmi selain melihat langsung

“Mari kita tingkatkan kualitas Iman dan Taqwa di bulan Ramadhan ini,” ucap Irsan, seraya menyampaikan bahwa saat ini sudah tahun ke-4 masa jabatannya dengan Wakil Walikota akan berakhir.

“Akan tetapi masih banyak PR yang belum selesai. Semoga kita diberikan kesehatan dan kesempatan untuk kedepannya,” ungkapnya.

Menyinggung nikmat atas santapan berbuka saat itu, Irsan mendo’akan, semoga menjadi kekuatan bagi semua untuk melaksanakan kebaikan dan meninggalkan larangan Allah SWT.

Camat Kecamatan Padang Sidempuan Batunadua Robiul Harahap, atas nama pemerintah kecamatan menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang tinggi atas kehadiran Rombongan Walikota di Masjid tersebut.

“Semoga walikota dan seluruh rombongan tetap didalam kesehatan semoga acara kita tetap dalam ridho Allah SWT,” ucap Robiul.

Sebelumnya, sambutan ketua BKM masjid Shirotol Mustaqim, Mukdan Siregar, ungkapan perasaan tak terhingga menyambut kedatangan rombongan Walikota, “Semoga yang di cita-citakan kedepan dapat tercapai dan terwujud,” pintanya.

Senada dengan ketua BKM, tokoh masyarakat, Tongku Namora Harahap, menyampaikan bahwa dikarenakan masih banyak program yang perlu untuk dibenahi dan belum selesai, ia mendoakan semoga diberikan kesehatan dan waktu untuk walikota Irsan melanjutkannya.

Al ustadz M. Alinafiah Siregar yang sengaja diundang dalam tausiyahnya menyampaikan tentang rahasia Allah atas hamba yang mengikhlaskan hartanya karena Allah SWT maka Allah akan melipat gandakan hartanya. (r)

Editor: Paruhum
  • Bagikan