Walikota Padang Sidempuan Hadiri Pisah Sambut Dandim 0212/TS

  • Bagikan
Walikota Padang Sidempuan Hadiri Pisah Sambut Dandim 0212/TS {Prokopim}

WARTAMANDAILING.COM, Padang Sidempuan – Letkol Inf Amrizal Nasution yang menjabat Dandim 0212/TS menggantikan Letkol Inf RC Sihombing berdasarkan surat keputusan KASAD nomor Kep /421/V/ 2022.

Dalam sambutan Dandim 0212/TS Letkol Inf Amrizal Nasution pada malam pisah sambut yang dihadiri Forkopimda se Tabagsel, Jumat (17/6/2022) malam meminta ijin dan dukungan untuk bertugas menciptakan iklim ekonomi dan membantu rakyat di wilayah Kodim 0212/TS yang meliputi Kabupaten Tapanuli Selatan, Kabupaten Mandailing Natal, Kabupaten Padang Lawas, Kabupaten Padang Lawas Utara dan Kota Padang Sidempuan.

Letkol Amrizal yang merupakan putra kelahiran Kota Binjai, Sumatera Utara berharap TNI khususnya Kodim 0212/TS bisa berkolaborasi bersama Polri dan Forkopimda se Tabagsel.

Sementara itu, Walikota Padang Sidempuan, Irsan Efendi Nasution, SH bersama Bupati Padang Lawas Utara Andar Amin Harahap dan Bupati Tapanuli Selatan Doly Pasaribu menyampaikan bahwa siap untuk saling mendukung program pemerintah bersama TNI.

Walikota juga menyambut baik kedatangan Letkol Inf Amrizal Nasution yang bertugas sebagai Dandim 0212/TS yang bermarkas di Kota Padang Sidempuan, saling berkoordinasi dan mendukung dalam peningkatan pembangunan dan kesejahteraan rakyat.

“Terkhusus kepada Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, terima kasih telah menciptakan kekondusifan di Kota Padang Sidiempuan selama bertugas, dan selama pandemi COVID-19 pada masa puncaknya, Kodim 0212/TS bersama pemerintah bekerja bersama – sama memberikan pelindungan kepada masyarakat, dan turun terjun ke masyarakat dalam mengedukasi dan mendeteksi penyebaran COVID-19 di Kota Padang Sidempuan,” pungkas Walikota.

Kemudian tidak ketinggalan, Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing menyampaikan ucapan terima kasih yang luar biasa atas dukungan dalam menunjang kinerja dan berkolaborasi bersama – sama.

“Baik itu Pemkab Tapsel, Sidempuan, Paluta, Palas dan Mandailing Natal,” ucapnya.

“Selama 4 tahun kurang banyak kesan dan pengalaman bertugas baik di Batalyon 123/Rajawali dan Kodim 0212/TS dalam daerah yang sama penugasannya, dan kami atas nama keluarga dan institusi mohon diri dan mohon doakan kami dalam penugasan di Mabes TNI Angkatan Darat dengan jabatan baru dan pengalaman baru,” tutup Letkol Inf Rooy. (r)

Editor: Paruhum
  • Bagikan