Menu
Warta Mandailing

Camat Panyabungan Barat Serahkan Bantuan untuk Nenek dan 3 Cucu Yatim Piatunya

  • Bagikan
Camat Panyabungan Barat, Raja Hidayat beserta rombongan kunjungi sekaligus menyerahkan bantuan kepada Nenek Ana dan ketiga cucu anak yatim piatu (foto: Syahren)

WARTAMANDAILING.COM, Mandailing Natal – Camat Kecamatan Panyabungan Barat, Raja Hidayat, M.AP menyerahkan bantuan sembako kepada seorang nenek yang tinggal serumah dengan tiga cucu anak yatim piatunya di Lorong Berut, Kecamatan Panyabungan Barat, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Senin (20/6/2022).

Kedatangan Camat beserta rombongannya ialah merupakan bentuk kepedulian dari pemerintah kecamatan Panyabungan Barat kepada warganya yang membutuhkan bantuan sosial.

“Awalnya kami mengetahui informasi ini dari media sosial, dikisahkan bahwa seorang nenek Lanjut Usia (Lansia) merawat tiga cucu anak yatim piatunya sendirian,” terang Camat, Raja Hidayat.

Adapun bantuan yang diserahkan antara lain, berupa beras, minyak goreng, ikan kaleng, telor serta keperluan sekolah bagi ketiga anak yatim piatu yang tinggal bersama Ana Nasution, nenek dari tiga bocah tersebut.

“Semoga dengan adanya bantuan ini, dapat bermanfaat dan bisa membantu meringankan sedikit beban yang selama ini nenek tanggung. Kedepan bila ada yang perlu nenek kabari saya,” sebut Camat Panyabungan Barat.

Dalam kesempatan itu, Selaku Camat, Raja Hidayat juga berpesan kepada seluruh aparatur pemerintahan di kecamatan Panyabungan Barat untuk lebih peka dan mencermati persoalan warganya masing-masing.

“Saya meminta kepada seluruh aparat desa dan kelurahan yang ada di wilayah ini, kedepan untuk lebih memperhatikan kondisi warga apalagi seperti mereka yang kurang mampu,” tutupnya.

Nenek Ana Nasution mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah kecamatan panyabungan barat beserta rombongan yang sudah meringankan langkah untuk berkunjung ke rumah kecilnya itu.

“Terima kasih kepada pak Camat atas perhatian dan bantuannya. Semoga kita sehat selalu serta sukses menyertai dalam karir,” ucap Ana. (Syahren)

  • Bagikan