Walikota Terima Audiensi Pengurus HIMMAH Tapsel & Padang Sidempuan

Walikota Terima Audiensi Pengurus HIMMAH Tapsel & Padang Sidempuan (Prokopim)

WARTAMANDAILING.COM, Padang Sidempuan – Walikota Padang Sidempuan, Irsan Efendi Nasution SH didampingi Kepala Kantor (Kakan) Kesbangpol Padang Sidempuan, Rahmat Timbul Lubis menerima audiensi Pengurus Himpunan Mahasiswa Al – Wasliyah (HIMMAH) Kabupaten Tapanuli Selatan & Kota Padang Sidempuan di ruang kerja Walikota, Selasa (21/6/2022).

Pada audiensi ini, Ketua HIMMAH, Mara Husin Nasution mengucapkan terima kasih kepada Walikota Padang Sidempuan yang telah berkenan menerima pihaknya beraudiensi siang hari ini.

Adapun tujuan utama beraudiensi dengan Walikota padang Sidempuan adalah meminta Walikota Padang Sidempuan untuk hadir dalam kegiatan pelatihan menengah himpunan mahasiswa Al – Wasliyah di Kota Padang Sidempuan sekaligus menjadi nara sumber pada kegiatan tersebut.

Menanggapi hal tersebut Walikota Padang Sidempuan mengatakan bahwa jika tidak ada halangan ataupun kegiatan yang sangat mendesak akan hadir pada kegiatan tersebut.

Selain itu Walikota Padang Sidempuan berharap agar HIMMA dapat menjalankan roda organisasi dengan baik begitu pun dengan pengkaderan kedepannya.

Menurutnya suatu organisasi itu baik dan besar karena berjalannya sistem pengkaderan pada organisasi itu sendiri. (r)

Read More