Geger, Seorang Pemuda Ditemukan Terkapar Berlumuran Darah di Pinggir Jalan

  • Bagikan
Seorang pemuda berlumuran darah ditemukan terkapar di pinggir jalan Medan-Padang, diduga terkena tembakan senapan angin (foto: Istimewa)

WARTAMANDAILING.COM, Mandailing Natal – Seorang pria ditemukan terkapar dengan kondisi berlumuran darah di pinggir Jalan Lintas Medan-Padang tepatnya di Paronasan, Kelurahan Laru Lombang, Kecamatan Tambangan, Kabupaten Mandailing Natal (Madina).

Peristiwa yang terjadi pada Jumat (1/7/2022) sore itu sontak membuat warga sekitar geger. Informasi yang dihimpun awak media, korban ditemukan pertama kali oleh warga yang sedang melintas.

Diketahui, identitas pria tersebut bernama Apri Wahyudi Nasution (31) adalah warga Kecamatan Muara Sipongi.

Kasat Reskrim Polres Madina melalui KBO Ipda Bayu Seto membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya mendapat informasi dari masyarakat bahwa ditemukan seorang laki-laki dengan kondisi luka di bagian dada.

“Kondisi luka pada korban seperti luka tembakan diduga (terkena) senapan angin,” terang Bayu, ketika ditemui wartawan di RSUD Panyabungan.

Saat ini, kata Bayu, pihaknya dari Reskrim Polres Madina dan Polsek Kotanopan sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Kita sedang melakukan penyelidikan, untuk identitas dari pelaku sudah kita kantongi,” pungkasnya.

Camat Tambangan, Muslih Lubis mengatakan korban ditemukan pertama kali oleh warga terkapar di pinggir jalan dengan kondisi berlumuran darah.

Lalu, warga pun membawa korban ke Klinik Aisyah di Kelurahan Maga, Kecamatan Lembah Sorik Marapi untuk mendapatkan pertolongan.

“Korban sudah dilakukan pertolongan pertama di Klinik Aisyah Kelurahan Pasar Maga Kecamatan Lembah Sorik Marapi. Dan sekarang sudah dirujuk ke RSUD Panyabungan,” kata Muslih.

Pantauan, pada Jumat (1/7/2022) malam sekitar pukul 21.00 WIB, korban masih dalam perawatan intensif di RSUD Panyabungan. (Syahren)

  • Bagikan