Warga Desa Simanondong Temukan Jasad Tergeletak di Parit Jalan

  • Bagikan
Anggota Polres Madina bersama warga evakuasi penemuan jasad perempuan di desa Simanondong [istimewa]

WARTAMANDAILING.COM, Mandailing Natal – Warga Desa Simanondong, Kecamatan Panyabungan Utara, Kabupaten Mandailing Natal (Madina) digegerkan atas penemuan sesosok jasad berjenis kelamin perempuan tergeletak di dalam parit jalan desa.

Menurut pengakuan Fernando, salah satu warga yang dijumpai awak media mengaku sosok jasad tersebut ditemukan warga tergeletak dan sudah tidak bernyawa lagi pada Rabu pagi (27/7/2022) sekitar pukul 07.30 WIB.

“Iya betul, pagi tadi warga sekitar yang hendak mengambil air kelapa (maragat) untuk minuman tuak, menemukan jasad itu sudah dalam keadaan meninggal dunia dan tergeletak di dalam parit,” Fernando kepada awak media.

Dijelaskannya, indentitas yang didapatkan dari kantong korban tersebut, berjenis kelamin perempuan dan merupakan warga daerah Dalan Lidang, Kecamatan Panyabungan.

Kini penemuan jasad tersebut, warga mengaku sudah melaporkannya ke babinkamtibmas, dan sudah mengevakuasi korban ke rumah sakit umum Panyabungan untuk dilakukan autopsi.

Sementara, kapolsek Panyabungan, AKP Andi Gustawi saat dikonfirmasi awak media melalui telepon selulernya menuturkan, penemuan jasad tersebut sudah ditangani Polres Madina.

“Iya benar, ada penemuan jasad perempuan di desa Simanondong. Penemuan jasad tersebut sedang ditangani dan didalami Polres Madina,” tutupnya. (Syahren)

  • Bagikan