Seorang Remaja di Madina Ditemukan Tak Bernyawa Tergantung di Rumah Neneknya

  • Bagikan
Ilustrasi (net)

WARTAMANDAILING.COM, Mandailing Natal – Seorang remaja inisial AM berusia 17 tahun ditemukan sudah tak bernyawa tergantung di rumah peninggalan neneknya di Desa Rumbio, Kecamatan Panyabungan Utara, Kabupaten Mandailing Natal (Madina).

Menurut penuturan warga, AM memang biasa tidur sendirian di rumah tersebut. Namun, pagi ini, Selasa (16/8/202) AM tak pulang ke rumah orang tuanya sebagaimana biasanya.

Jasad AM pertama kali ditemukan ibunya yang sengaja mencari keberadaan AM karena belum juga pulang, sementara hari sudah pagi AM harus berangkat ke sekolah.

BJ, ibu korban, saat membuka pintu langsung melihat anaknya tergantung dengan tali. BJ pun histeris dan memanggil warga sekitar.

Sontak penemuan jasad AM membuat warga sekitar geger. Pihak dari kepolisian dan TNI serta tim medis mendatangi lokasi guna melakukan pemeriksaan dan pengamanan barang bukti.

“Dari keterangan saksi-saksi yang kita periksa memang menyebut ini bunuh diri,” jelas Kasat Reskrim Polres Madina, AKP Edi Sukamto.

Edi menerangkan, pihak keluarga telah ikhlas menerima peristiwa tersebut sehingga tidak perlu dilakukan autopsi.

Sementara itu, berdasarkan penuturan warga lainnya, AM merupakan siswa kelas III SMA itu dikenal periang dan mudah bergaul. Selain itu AM juga dikenal sebagai pedagang sepeda motor bekas.

Hamdi, salah satu keluarga korban menyebut, tidak mengetahui alasan AM nekat bunuh diri mengingat AM bukan orang yang kekurangan dari segi ekonomi dan juga punya jejaring yang luas.

“Secara keadaan ekonomi, saya kira cukup dan orangnya bergaul, sampai dia bisa jual kereta ke Sipirok dan Natal,” terang Hamdi.

Informasi yang diterima dari pihak keluarga, jenazah AM akan dimakamkan sore ini selepas ba’da Ashar. (Syahren)

  • Bagikan