Walikota Kukuhkan 60 Paskibra Tingkat Kota Padang Sidempuan

Walikota Kukuhkan 60 Paskibra Tingkat Kota Padang Sidempuan (foto: Dokumentasi Prokopim)

WARTAMANDAILING.COM, Padang Sidempuan – Walikota Padang Sidempuan, Irsan Efendi Nasution mengukuhkan sebanyak 60 Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Tingkat Kota Padang Sidempuan dalam rangka Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77, Senin (15/8/2022) di Gedung Adam Malik.

Dalam sambutannya Walikota berpesan kepada Paskibra agar semangat dan memberikan yang terbaik.

“Setelah melalui proses seleksi dan telah diberikan pelatihan oleh Kodim 0212/TS, untuk itu kami berharap anak-anak kami diberikan Kemudahan dari ALLAH SWT untuk memastikan Bendera Merah Putih berkibar dengan Gagah pada 17 Agustus mendatang,” harap Walikota.

Acara pengukuhan ditandai dengan penciuman Bendera Sang Merah Putih, Pemasangan Kendit (Sabuk berwarna Hijau), serta pemasangan Lencana Merah Putih Garuda.

Turut hadir dalam pengukuhan tersebut Wakil Walikota, mewakili Ketua DPRD Padang Sidempuan, Dandim 0212/TS, Kapolres Padang Sidempuan, Kepala Kejaksaan Negeri Padang Sidempuan, Ketua Pengadilan Negeri, Sekretaris Daerah, para asisten, staf ahli, Kadispora dan Pariwisata, pelatih beserta tim medis. (r)