PAC IPK Angkola Barat Gelar Vaksinasi dan Bagikan Sembako

  • Bagikan
HUT ke-53, DPD IPK Kabupaten Tapsel bersama PAC IPK Kecamatan Angkola Barat bagikan sembako dan gelar vaksinasi di Lingkungan III Pasar Sitinjak [Istimewa]

WARTAMANDAILING.COM, Tapanuli Selatan – Di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-53, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kabupaten Tapanuli Selatan bersama Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPK Kecamatan Angkola Barat menggelar vaksinasi dan membagikan sembako di Kelurahan Pasar Sitinjak, Kecamatan Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan.

Kegiatan vaksinasi dosis ketiga dan pembagian 70 kemasan paket sembako dalam rangka memperingati HUT ke-53 IPK itu dilaksanakan tepatnya di Lingkungan III kelurahan Pasar Sitinjak, Minggu (28/8/2022).

Turut hadir dalam kegiatan itu, Camat Angkola Barat, M. Thoir P Pasaribu, mewakili DPD IPK Tapsel, Abdul Kadir Subardja, Ketua PAC IPK Angkola Barat, Bonarto Siregar beserta para pengurus IPK kabupaten dan kecamatan dan terlihat sejumlah warga undangan lainnya.

Ketua PAC IPK Angkola Barat, Bonarto Siregar yang biasa disapa Bonar Bray kepada Warta Mandailing mengatakan, kegiatan vaksinasi dan pembagian paket sembako ini adalah bentuk kepedulian IPK kepada masyarakat dan bentuk rasa syukur dalam memperingati HUT ke-53 IPK.

“Terima kasih atas partisipasi teman-teman pengurus, semoga kita tetap solid dan selalu bergandengan tangan membawa nama besar organisasi kita ini dengan tujuan agar semakin dicintai masyarakat,” ucap Bonar Bray.

Sementara, Camat Angkola Barat, M. Thoir P Pasaribu sangat mengapresiasi kegiatan positif yang digelar IPK tersebut. Ia menilai organisasi di kecamatan yang diketuai Bonarto Siregar selalu memberi dampak yang positif bagi masyarakat Angkola Barat.

“Selamat HUT ke-53, IPK Angkola Barat sangat keren. Terus berbuat yang terbaik ketua Bonar Bray,” tandas Camat Thoir.

Sekretaris Jenderal (Sekjend) DPD IPK Tapsel, Abdul Kadir Subardja juga sangat merasa senang dan bangga melihat antusias masyarakat yang begitu gembira dengan kedatangan rombongan pengurus IPK.

Dikatakannya, masyarakat Angkola Barat yang begitu antusias saat divaksin juga menandakan wujud kesadaran warga akan kesehatan di masa sekarang ini.

“IPK karya nyata bukan karya kata,” ungkapnya.

Pantauan wartawan, peringatan HUT ke-53 IPK di Kecamatan Angkola Barat, acara dimulai dengan pelaksanaan vaksinasi kemudian dilanjutkan dengan pembagian sembako kepada warga yang diserahkan oleh mulai dari Sekjend DPD IPK Tapsel, Abdul Kadir Subardja lalu diikuti Camat Angkola Barat kemudian disusul Ketua PAC IPK Angkola Barat selanjutnya dibagikan pengurus PAC IPK Angkola Barat. (Nas)

  • Bagikan