Walikota Terima Audiensi PT BNI Cabang Padang Sidempuan

Foto: Dokumentasi Prokopim

WARTAMANDAILING.COM, Padang Sidempuan – Walikota Padang Sidempuan, Irsan Efendi Nasution, SH, MM menerima audiensi Pimpinan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Cabang Padang Sidempuan, Senin (19/9/2022) di ruang Kerja Walikota.

Walikota Irsan menyampaikan, RSUD Padang Sidempuan harus bertransformasi mengikuti kemajuan teknologi. Dengan digitalisasi ini diharapkan RSUD bisa terdepan dibanding rumah sakit lainnya di Tapanuli Bagian Selatan.

“Sebagai Pemilik Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Padang Sidempuan, kami siap membuka diri bekerja sama dengan PT BNI yang sudah mempunyai sistem pembayaran dan transaksi digital yang mumpuni,” ungkap Irsan.

Walikota juga menghimbau, Direktur RSUD dan BNI Cabang Padang Sidempuan agar duduk bersama memotret apa saja yang memungkinkan untuk peluang kerjasama diera digital 4.0 ini dan memungkinkan untuk bertemu kembali bila sudah terpotret apa saja yang dibutuhkan untuk kemajuan RSUD.

“Mau tidak mau, RSUD Padang Sidempuan harus siap beradaptasi terhadap kemajuan digital,” kat Walikota Irsan.

Pimpinan BNI Cabang Padang Sidempuan, Zulkifli Effendi Nasution mengucapkan terima kasih dan menyampaikan, siap untuk bersinergi dengan Pemerintah Kota dan RSUD Kota Padang Sidempuan menuju digitalisasi.

Hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Padang Sidempuan, Letnan Dalimunthe, Kaban Keuangan Daerah, Sulaiman Lubis, Direktur RSUD Kota Padang Sidempuan, Masrip Sarumpaet dan Pimpinan BNI Cabang Padang Sidempuan. (r)

Read More