Penyandang Disabilitas Asal Madina Terima Bantuan Kaki Palsu, Awaluddin “Ucapkan Terimakasih

Penyandang disabilitas asal Madina terima bantuan kaki palsu, Awaluddin ucapkan terimakasih, (fhoto-istimewa)

WARTAMANDAILING.COM, Mandailing Natal – Yayasan Sosial Moral Sejati Nusantara Abadi telah memberikan kaki palsu kepada warga masyarakat yang mempunyai kekurangan anggota tubuh (Disabilitas) diketahui pemasangan ataupun penyerahannya dilaksanakan di Jalan Negara No 48 B Medan, Senin (26/09/2022).

Sebagai Anggota DPRD Mandailing Natal dari Fraksi PKS Awaluddin Nasution yang memfasilitasi transportasi masyarakat Madina yang membutuhkan anggota tubuh palsu tersebut mulai sejak pengukuran sampai dengan pemasangan mengucapkan terimakasih kepada Yayasan Sosial Moral Sejati Nusantara Abadi atas kepeduliannya kepada warga masyarakat Mandailing Natal khususnya penyandang disabilitas.

“Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Yayasan yang telah membantu masyarakat Mandailing Natal untuk memperoleh bantuan kaki dan tangan palsu, karena ini sangat bermanfaat bagi mereka,” Ujar Awaluddin.

Lebih lanjut Awaluddin mengatakan, bahwa masyarakat yang menerima kaki palsu dan tangan palsu tersebut, yang notabenanya adalah masyarakat yang kurang mampu, sehingga dirinya terpanggil untuk mengambil peran membantu biaya transportasi bagi mereka agar segera turut berangkat melakukan pengukuran dan pemasangan di kota Medan.

“Kepedulian Yayasan Moral Sejati Nusantara Abadi sangat kita Apresiasi, untuk itu kita sebagai masyarakat yang juga sebagai anggota DPRD mengharapkan kegiatan seperti ini jangan berhenti sampai disini saja, saya secara pribadi siap membantu masyarakat untuk transportasi ke tempat pengukuran dan pemasangan kaki dan tangan palsu tersebut,” Jelas Awaluddin.

Diceritakan, bersarkan data yang ada mereka kehilangan anggota tubuh sebelumnya akibat dari mengidap penyakit dan kecelakaan kerja serta ada juga yang bawaan lahir.

“Masih ada beberapa warga masyarakat mandailing natal yang membutuhkan alat bantu ini, untuk itu diharapkan kedepan masih ada program seperti ini dilain waktu agar warga kita yang membutuhkan alat ini dapat terbantu, “harapnya.

Read More

(Syahren)