Wali Kota Padang Sidempuan Terima Audiensi IOF Padang Sidempuan

WARTAMANDAILING.COM, Padang Sidempuan – Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution, SH, MM menerima Audiensi Indonesia Offroad Federation (IOF Padang Sidempuan) Senin (10/10) di Ruang Kerja Wali Kota.

Ketua IOF Padang Sidempuan Ahmad Rafii menyampaikan pertemuan terkait Akan dilaksanakan Event Offroad dimana Padang Sidempuan akan menjadi tuan rumah November mendatang.

Adapun pelaksanaan rencana akan dilangsungkan selama 3 hari dan diikuti maksimal 50 unit mobil offroad, start dari Alaman Bolak Padang Sidempuan.

“Ini baru rencana pelaksanaan, untuk itu kami mohon kerendahan hati Bapak Wali Kota untuk nantinya membuka acara tersebut, mohon juga bimbingan dan arahan untuk suksesnya acara yang mengusung “Pasuo Offroad 2022 Bersinar”, tutur Rafii.

Wali Kota Irsan Efendi menyambut baik event offroad yang akan diselenggarakan kawan-kawan dari IOF. Pemerintah Kota Padang Sidempuan siap mendukung dan kami minta dinas terkait dalam hal ini Dispora dan Pariwisata dampingi terus agar offroad ini berjalan dengan lancar, katanya.

“Untuk membuka acara ataupun menghadiri pos-pos offroad nanti di Sidangkal selagi berada di Kota Padang Sidempuan saya akan hadir dan bergabung dengan kawan-kawan IOF”, tuturnya.

Beliau juga meminta penggunaan nama tim dari seluruh peserta dari beberapa daerah nanti menggunakan bahasa Batak Angkola. Begitu juga tikungan pada rute nantinya menggunakan bahasa daerah kita, sehingga berkesan bagi peserta nantinya, ungkapnya.

Read More

Hadir juga dalam pertemuan tersebut Kadispora dan Pariwisata, Kadis Kominfo, Kakan Kesbangpol dan pengurus IOF Padang Sidempuan. (r)