Walikota Melepas Relawan PMI Kota Padang Sidempuan Menuju Karya Relawan Tingkat Provinsi Sumatera Utara di Kabupaten Simalungun

WARTAMANDAILING.COM, Padang Sidempuan – Walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution,SH,MM melepas Relawan PMI Kota Padang Sidempuan Menuju Karya Relawan tingkat Provinsi Sumatera Utara di Kabupaten Simalungun dari Pendopo Kantor Walikota Padang Sidempuan, Kamis (27/10).

Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution, SH,MM dalam sambutanya mengatakan saya sangat mengapresiasi dan terimakasih kepada relawan yang sudag ikut berpartisipasi dalam rangka temu relawan di simalungun.

“Dengan adanya temu relawan ini saya ingin memperkuat PMI kota Padang Sidempuan dalam menjalankan fungsinya kedepanya”.

selama kegiatan temu relawan berlangsung saya ingin teman-teman relawan agar dapat memetik manfaat dan dapat mengimplemtasikanya di kota padang .

Wali Kota Padangsidempuan dan juga Selaku Ketua PMI Kota Padang Sidempuan  berpesan kepada seluruh Relawan PMI Kota Padang Sidempuan Bagun jejaring kemanuasiaan dari kota Padang Sidempuan menuju Karya Relawan Tingkat Provinsi Sumatera Utara di Kabupaten Simalungun.

sewbelumnya Rizki Halomoan Pulungan, SH selaku Sekretaris PMI Kota PAdang Sidempuan dalam Lporanya menyapaikan relawan yang di berangkatkan dari kota padang sidempuan sebanyak 30 orang diantaranya 26 dari kota padang sidempuan ataupun Markas PMI dan 4 orang lagi menyusul langsung dari kota medan menuju simalungun.

“Ini merupakan Temu Relawan yang ke 3 di laksanakan di provinsi sumatera utara”. tutupnya. (r)

Read More