Safari Maulid Nabi, Wawako: “Safari Maulid Ini adalah Wujud Semangat Menjalin Silaturahmi dengan Masyarakat

WARTAMANDAILING.COM, Padang Sidempuan – Wakil Walikota Ir. H Arwin Siregar, MM pimpin rombongan Safari Maulid Nabi Muhammad SAW di Mesjid Al-Ikhlas Lorong II Balangka Nalomak, Desa Simirik, Kecamatan Padang Sidempuan Batunadua, Kamis (3/11/2022).

Kepala Desa Simirik Muhammad Yusuf Tampubolon mengucapkan terima kasih karena Desa Simirik terpilih sebagai salah satu yang didatangi rombongan Safari Maulid Nabi Muhammad SAW Pemerintah Kota Padang Sidempuan, semoga acara ini membawa berkah bagi kita Masyarakat Kota Padang Sidempuan khususnya Desa Simirik, Balangka Nalomak ini, katanya.

Dalam sambutannya, Wawako Arwin Siregar menyampaikan kirim salam dari Pak Walikota Irsan Efendi Nasution karena ada tugas yang harus diikuti di Kota Medan, ucapnya.

“Safari Maulid ini adalah wujud semangat menjalin silaturahmi dengan masyarakat. Pemerintah Kota Padang Sidempuan mengubah pelaksanaan perayaan hari-hari besar umat islam dengan melaksanakan safari 4 kali dalam setahun agar bisa mengunjungi setiap desa dan kelurahan se-Kota Padang Sidempuan”, katanya.

Beliau menambahkan rasa bahagia atas penyambutan yang dilakukan masyarakat dan semangat warga untuk menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW, mudah-mudahan kita semua mendapat syafaat dari Nabi Muhammad SAW, ungkapnya.

Acara ditandai dengan Tausyiah dari Al-Ustad Ali Nafiah Siregar, Penampilan Nasyid penyerahan ZIS ASN Lingkungan Pemerintah Kota Padang Sidempuan oleh Baznas. (r)

Read More