Wawako Padang Sidempuan Pimpin Rombongan Safari Maulid Nabi di Mesjid Hutaimbaru

WARTAMANDAILING.COM, Padang Sidempuan -Wakil Walikota Padang Sidempuan, Ir. H Arwin Siregar, MM pimpin rombongan Safari Maulid Nabi Muhammad SAW di Mesjid Kecamatan Padang Sidempuan Hutaimbaru, Jumat (4/11/2022).

Kepala Desa Singali Zulkarnaen mengucapkan terima kasih karena Desa Singali menjadi salah satu lokasi rombongan Safari Maulid Nabi Muhammad SAW Pemerintah Kota Padang Sidempuan, semoga acara ini membawa berkah bagi kita Masyarakat Kota Padang Sidempuan khususnya Desa Singali semakin Bersinar, katanya.

Dalam sambutannya, Wawako Arwin Siregar menyampaikan kirim salam dari Pak Wali Kota Irsan Efendi Nasution karena ada tugas yang harus diikuti di Kota Medan, ucapnya.

“Datang ke Desa Singali ini merupakan nostalgia bagi saya, walaupun domisi saya di Sabungan tetapi Desa Singali ini merupakan tempat dimana banyak menyimpan kenangan masa kecil”, ungkapnya.

“Safari Maulid ini adalah wujud semangat menjalin silaturahmi dengan masyarakat. Pemerintah Kota Padang Sidempuan mengubah pelaksanaan perayaan hari-hari besar umat islam dengan melaksanakan safari 4 kali dalam setahun agar bisa mengunjungi setiap desa dan kelurahan se-Kota Padang Sidempuan”, katanya.

Arwin menambahkan rasa bahagia atas penyambutan yang dilakukan masyarakat dan semangat warga untuk menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW, mudah-mudahan kita semua mendapat syafaat dari Nabi Muhammad SAW, ungkapnya.

Acara ditandai dengan Tausyiah dari Al-Ustad Zulfadly Nasution, Penampilan Orkes dari NNB Singali dan kemudian penyerahan ZIS ASN Lingkungan Pemerintah Kota Padang Sidempuan oleh Baznas. (r)