Untuk Ketiga Kalinya, Aminur Rasyid Kembali Terpilih Sebagai Kades Panompuan

Kepala Desa terpilih, Aminur Rasyid mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas terpilinnya kembali sebagai Kepala Desa Panompuan (foto: Istimewa)

WARTAMANDAILING.COM, Tapanuli Selatan – Calon Kepala Desa (Cakades), Aminur Rasyid kembali meraih kemenangan atas pesaingnya di pertarungan pesta demokrasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Tahun 2022 di Desa Panompuan, Kecamatan Angkola Timur, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) pada hari Rabu, 14 Desember 2022.

Rasyid kembali dipercaya oleh masyarakat untuk mengemban tugas dan amanah sebagai Kepala Desa Panompuan untuk ketiga kalinya.

Petahana nomor urut 1 itu menang telak dari pesaingnya dengan memperoleh suara sebanyak 495 pemilih. Selisih 180 suara dari perolehan Cakades nomor urut 2.

Hasil rekapitulasi surat suara dari jumlah daftar pemilih sebanyak 1196 suara, dinyatakan tidak hadir sebanyak 287 pemilih, sedangkan surat suara tidak sah total 98 suara dan 1 surat suara yang dinyatakan tidak masuk ke dalam kotak surat, sedangkan warga yang menggunakan hak pilihnya sebanyak 810 suara.

Hasil tersebut menghantarkan Aminur Rasyid sebagai kepala desa terpilih berikutnya setelah menyingkirkan pesaingnya yang memperoleh suara sebanyak 315 pemilih.

“Alhamdulillah, berkat doa dan ikhtiar serta dukungan keluarga dan masyarakat, saya kembali dipercaya untuk mengemban tugas sebagai kepala desa Panompuan,” ucap Rasyid saat dihubungi lewat selulernya.

Ucapan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada masyarakat diungkapkan Rasyid usai kegiatan rekapitulasi perhitungan perolehan suara. Ia berharap masyarakat tetap optimis dan solid mendukungnya dalam menjalankan roda pemerintahan di desa Panompuan.

Read More

“Keberhasilan yang kita raih ini merupakan hasil kerja keras bersama, kemenangan ini tentunya kemenangan warga desa Panompuan yang telah mensukseskan Pilkades serentak dengan tertib dan kondusif,” pungkasnya. (Nas)

Related posts