Panitia Manasik Haji Akbar Tingkat R A Bertemu Wako Irsan

WARTAMANDAILING.COM, Padang Sidempuan – Walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution, SH, MM terima audiensi panitia pengurus pelaksanaan manasik haji akbar tingkat Raudhatul Athfal (RA) se-Kota Padang Sidempuan, Rabu (8/2) di ruang rapat walikota Padang Sidempuan.
Seri Anni selaku panitia pengurus pelaksanaan manasik haji akbar tingkat RA se-Kota Padang Sidempuan mengucapkan terimakasih telah di terima untuk bertemu dengan orang nomor satu di Kota Padang Sidempuan.
Dia menyampaikan bahwa maksud dan tujuannya bertemu Bapak Walikota adalah untuk mrenyampaikan bahawasannya akan melaksanakan manasaik haji akbar pada hari Sabtu 25 Februari 2023.
“Besar harapan kami kiranya Bapak Walikota dapat melepas rombongan manasik ini dari halaman kantor Walikota menuju Alaman Bolak Padang Nadimpu”, ucapnya.
“Kami perkirakan nantinya peserta manasik ini berjumlah 2.700 orang, dimana itu sudah termasuk dari orang tua murid”,tambahnya.
Menanggapi hal tersebut Walikota Irsan menghimbau agar pihak panitia pelaksanaan untuk berkoordinasi dengan Dinas Perumahan & Pemukiman terkait pemakaian Alaman Bolak, selanjutnya untuk pengamanan berkoordinasi dengan pihak Polres Padang Sidempuan dan juga Dinas Perhubungan Kota Padang Sidempuan.
“Janagn lupa untuk berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan juga untuk menyediakan ambulance dan tenaga medis, jika nantinya ada hal-hal yang tidak diingikan terjadi”, ucap Wako Irsan.
“Insyaallah saya akan menghadiri kegiatan manasik akbar ini jika tidak ada tugas mendadak dan urgen lainnya”, tegasnya.
Beliau juga berharap nantinya kegiatan manasik haji akbar tingkat Raudhatul Athfal (RA) se-Kota Padang Sidempuan ini dapat berjalan dengan lancar.
Hadir mendampingi Walikota dalam audiensi tersebut Kadis Kominfo, Kadis Pendidikan dan Kabag Protokol & Komunikasi Pimpinan. (r)

Related posts