Tips Buat Hijaber Supaya Bawaan Saat Traveling Nggak Ribet

Tips Buat Hijaber Supaya Bawaan Saat Traveling Nggak Ribet (foto: Phinemo)

WARTAMANDAILING.COMBagi sebagian wanita berhijab, saat traveling pasti merasa ribet karena harus membawa baju yang beragam beserta jilbab yang senanda. 

Hal ini dilakukan tentunya agar tampil lebih modis saat melakukan pemotretan.

Untuk itu kamu perlu melakukan hal berikut ini agar bawaan kamu saat traveling sedikit lebih ringkas, tetapi bisa mengenakan banyak gaya fesyen. Berikut 4 tipsnya:

1. Bawa baju yang sesuai dengan destinasi yang dikunjungi

Saat musim hujan seperti ini, tentu kamu tidak akan mengunjungi alam terbuka. Berwisata di tempat tertutup, bisa menjadi pilihan. 

Kamu bisa memilih model baju dengan bahan kaus yang modis. 

Bahan kaus menjadi pilihan, agar kamu tetap merasa hangat saat traveling di musim hujan. Tidak perlu menggunakan tambahan jaket. Selain itu kamu juga bisa terlihat modis. 

Read More

2. Bawa Hijab seperlunya

Tidak perlu membawa semua koleksi hijab yang kamu punya. Bawalah jilbab seperlunya, dengan variasi warna yang sesuai dengan baju yang kamu bawa. 

Jika ingin lebih simple, kamu bisa membeli hijab dengan 4 corak. Seperti halnya hijab yang diproduksi oleh Kisera, salah satu produsen hijab di Bandung. 

Hijab ini memiliki 4 sisi dengan corak dan warna yang berbeda. Kamu bisa membuat padu padan dengan baju yang kamu bawa. 

3. Pilih hijab dengan kain voal

Selain ringan, bahan voal juga gampang dibentuk dan tidak kusut. Kamu bisa memakainya dengan atau tanpa turban. 

4. Pilih corak kain yang netral

Memilih corak yang netral merupakan pilihan yang bijak.  Pasalnya kamu tidak akan kesulitan untuk membuat padu padan baju dengan hijab. 

Dengan demikian, kamu tak perlu membawa banyak koleksi busana dan hijab. Namun, tetap bisa modis dan tampil gaya. (wm/Genpi.co)

Related posts