Jelang idul Fitri, SMSI Madina Berbagi Rezeki Untuk Anak Yatim

SMSI Madina Berbagi Rezeki Dengan Puluhan anak yatim, Sabtu (15/4/2023) fhoto : Dokumen SMSI Madina.
SMSI Madina Berbagi Rezeki Dengan Puluhan anak yatim, Sabtu (15/4/2023) fhoto : Dokumen SMSI Madina.

WARTAMANDAILING.COM, Mandailing Natal – jelang idul Fitri, SMSI Madina berbagi rezeki berupa beras dan amplop kepada anak-anak Yatim dari Kelurahan Pidoli. Aksi sosial ini merupakan aksi rutin yang dilaksanakan oleh pengurus SMSI Kabupaten Mandailing Natal.

Acara yang dilaksanakan di Kantor SMSI Kabupaten Mandailing Natal, di Perumahan Cemara Madina Blok A 12. Acara ini dihadiri oleh seluruh pengurus SMSI Kabupaten Madina.

Penasehat SMSI Madina, Iskandar Hasibuan acara penyerahan bantuan kepada anak Yatim ini sebagai apresiasi dan inisiatif dari rekan-rekan pengurus SMSI Madina.

“Bantuan yang kami salurkan dari rekan-rekan pengurus SMSI dan bantuan dari donatur kepada SMSI. Untuk tahun ini, ada 30 anak Yatim yang bisa kami bantu. Insha Allah kedepannya kami bisa berbagi lebih banyak lagi kepada anak-anak Yatim.”ungkap Iskandar Hasibuan ketika membuka acara santunan anak Yatim, Sabtu (15/4/2023).

Ketua SMSI Kabupaten Mandailing Natal, Jeffry Barata Lubis menjelaskan aksi sosial ini dilaksanakan berdasarkan inisiatif para penasehat dan pengurus SMSI Kabupaten Madina. Jeffry berharap bantuan yang diberikan ini diharapkan dapat membantu para anak-anak Yatim dalam menyambut Idul Fitri 1444 Hijriah.

“Saya berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan anak-anak Yatim agar bisa ikut merayakan lebaran bersama. Ini harapan kami, agar bisa sama-sama berbagi dengan anak-anak Yatim,” jelas Jeffry.

Jeffry juga mengatakan sumbangan ini juga merupakan bantuan dari para donatur yang telah mempercayakan melalui SMSI Madina.

Read More

“Terimakasih untuk para donatur yang telah membantu kegiatan ini. Semoga kedepannya, ada lebih banyak donatur yang mempercayakan kepada rekan-rekan SMSI.”tegas Ketua SMSI Madina. (R/Syahren).