Pemko Salurkan 4000 Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu di Sidempuan

WARTAMANDAILING.COM, Padang Sidempuan – Walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution, SH, MM bersama Forkopimda menyerahkan bantuan sosial berupa paket sembako untuk warga kurang mampu di Pendopo Kantor Walikota Padang Sidempuan, Senin (17/4/2023).

Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat, Iswan Nagabe Lubis pada laporannya menyampaikan, sebanyak 4000 paket sembako yang akan diserahkan kepada masyarakat kurang mampu se Kota Padang Sidempuan.

Dalam paparannya, Walikota Irsan mengatakan bahwa bantuan sosial ini disalurkan sesuai dengan surat edaran Mendagri No 100.44.1/1791/SH tanggal 20 Maret 2023.

“Alhamdulillah di Kota Padang Sidempuan, bantuan pangan nasional juga sudah kita salurkan selama 3 hari ini di 6 kecamatan Se Kota Padang Sidempuan sebanyak 11.790 keluarga penerima manfaat”, ucapnya.

“Dan bantuan kali ini ada sebanyak 4000 paket yang berisi beras, minyak goreng, sarden dan gula pasir”, tambahnya.

Wako Irsan berharap bantuan yang diberikan ini dapat meringankan dan membawa kebahagiaan di moment ramadhan menjelang idul Fitri 1444 H ini.

Sebelumnya perwakilan penerima bantuan sosial tersebut (Ibu Nur) mengucapkan terima kasih kepada Bapak Walikota, Forkopimda dan seluruh jajaran atas bantuan tersebut.

Read More

“Semoga bantuan ini dapat kami manfaatkan dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya. (r)

Related posts