Pilkades di Labuhan Labo Kembali Dimenangkan Hadi Santosa

WARTAMANDAILING.COM, Padangsidimpuan – Pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak di Padangsidimpuan meliputi 42 desa berlangsung kondusif dan lancar. Salah satu desa di antaranya adalah Desa Labuhan Labo, Kecamatan Padangsidempuan Tenggara yang dilaksanakan pada Kamis(24/8/2023).

Dari dua calon Kepala Desa (Kades) yang maju di desa itu ialah calon nomor urut satu, Rakiman memperoleh suara sah sebanyak 481 pemilih. Calon nomor urut dua Hadi Santosa memperoleh suara sah sebanyak 569 pemilih.

Sehingga calon nomor urut 2 Hadi Santosa dinyatakan menang telak mengungguli calon nomor urut 1 Rakiman.

“Keunggulan suara yang saya peroleh dalam pilkades ini merupakan kemenangan masyarakat Desa Labuhan Labo yang memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin lagi dan membangun desa yang kami cintai ini,” ujar Hadi santosa.

Hadi Santosa mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pihak dan masyarakat yang telah menyukseskan berjalannya pilkades ini yang kembali mempercayakan kepemimpinan itu kepadanya.

“InsyaAllah saya akan menjunjung amanah rakyat yang telah mempercayakannya kepada saya. Dan saya berharap agar masyarakat bersama sama saya dapat bekerjasama, berkolaborasi membangun desa yang kita cintai ini,” tutupnya.(MN)

Read More