Lumalo Harahap Kembali Raih Suara Terbanyak Pada Pilkades di Desa Perkebunan Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara

WARTAMANDAILING.COM, Padangsidimpuan – Pelaksanaan pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak di Kota Padangsidimpuan meliputi 42 Desa yang di gelar pada Kamis, (24/8/2023) berlangsung kondusif meskipun ada beberapa warga desa yang protes karena tidak mendapat undangan dalam Pilkades.

Dari gelaran Pilkades itu, muncul nama-nama baru maupun petahana yang masih dipercaya masyarakat memimpin desanya.

Seperti halnya di Desa Perkebunan, Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara, Lumalo Harahap, yang merupakan calon petahana meraih perolehan suara terbanyak pada pilkades yang di gelar.

Lumalo Harahap, dengan nomor urut 1 kembali dipercaya masyarakat Desa Perkebunan usai memperoleh 149 suara. Sedangkan lawannya, Sahreni dengan nomor urut 2 hanya memperoleh 64 suara.

Diketahui dari data yang dihimpun awak media juamlah seluruh suara yang sah sebanyak 213 suara dan 7 suara tidak sah.

Lumalo Harahap, mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pihak dan masyarakat yang telah menyukseskan berjalannya pilkades tersebut.

“Keunggulan suara yang saya peroleh dalam pilkades ini merupakan kemenangan Masyarakat Desa Perkebunan yang memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin lagi dan membangun desa kami yang kita cintai ini.”ujar Lumalo. (MN)

Read More

Related posts