Tingkatkan Ketaqwaan dan Silaturahmi, Ratusan Pegawai BRI Cabang Panyabungan Gelar Pengajian Bersama

Tampak para Pegawai Bank BRI Panyabungan antusias dan khusuk mengikuti pengajian yang di gelar di Aula Kantor Bank BRI Panyabungan dan seluruh Unit Supervisi, Jumat (22/9/2023) fhoto : Warta Mandailing.
Tampak para Pegawai Bank BRI Panyabungan antusias dan khusuk mengikuti pengajian yang di gelar di Aula Kantor Bank BRI Panyabungan dan seluruh Unit Supervisi, Jumat (22/9/2023) fhoto : Warta Mandailing.

WARTAMANDAILING.COM, Mandailing Natal – Ratusan Pegawai PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk yang berkantor di jalan Willem Iskandar No.81, Kelurahan Panyabungan ll, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal dan Seluruh Unit Supervisi melaksanakan kegiatan Pengajian di Aula BRI BO Panyabungan dan terlihat juga secara terpisah Ibadah Kerohanian bagi pekerja non muslim, Jumat (22/9/2023) pagi.

Tampak para Pegawai BRI Panyabungan antusias dan khusuk mengikuti pengajian yang di gelar di Aula Kantor BRI Panyabungan dan seluruh Unit Supervisi.

Pemimpin Cabang Panyabungan Rian Darmawan menyampaikan, kegiatan rutin pengajian ini bertujuan untuk meningkatkan ketaqwaan pegawai dan sekaligus ajang silaturahmi antar pekerja Bank BRI, sedangkan untuk Pekerja yang beragama Non Muslim tetap melaksanakan Ibadah Kerohanian terpisah di setiap unit kerja masing-masing.

“Sinergitas yang dibangun dengan landasan Iman tentu akan menjadi pondasi yang baik untuk para pekerja dan tentunya tugas juga akan berjalan dengan baik. Selain itu para Pekerja juga didorong untuk bisa saling berbagi dengan menyisihkan sedikit hartanya melalui Rek Bapekis Kanca Panyabungan dengan fasilitas QRIS,” ungkap Rian Darmawan.

Lanjut Rian, program pengajian rutin setiap jumat ini akan terus ditingkatkan dan setiap satu kali sebulan kita akan menghadirkan Ustadz Penceramah untuk menambah pengetahuan dan wawasan keimanan bagi seluruh pegawai Bank BRI.

“Silaturahmi dan pengajian yang digelar secara rutin ini sebagai upaya untuk mencegah hal-hal yang tidak baik di Bank BRI Panyabungan ini,” tutupnya. (Has)

Read More