Sejarah Baru, Walikota Kukuhkan 56 Kepling di Kecamatan Padangsidimpuan Utara

WARTAMANDAILING.COM, Padangsidimpuan – Wali Kota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution, membuat sejarah baru dalam pemerintahan Kota Padangsidimpuan dengan mengukuhkan 56 orang Kepala Lingkungan (Kepling) di Kecamatan Padangsidimpuan Utara. Pengukuhan ini berlangsung di Aula Kantor Wali Kota pada hari Sabtu, 23 September 2023.

Dalam sambutannya, Wali Kota Irsan Efendi Nasution menyebutkan, Kepala Lingkungan adalah ujung tombak pemerintah yang langsung berinteraksi dengan masyarakat. Ia menambahkan, tugas Kepling tidak hanya sekadar administrasi, tetapi juga mengenali kebutuhan dan aspirasi warga.

“Saya percaya, dengan dedikasi dan kerja keras, kita dapat bersama-sama mencapai kemajuan yang lebih baik bagi kota ini. Saya harap saudara sekalian menjalankan tugas ini dengan penuh integritas, transparansi, dan tanggung jawab. Jadilah teladan dalam melayani masyarakat”, pesan Wali Kota.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Irsan Efendi memberikan bantuan berupa baju dinas PDH (Pakaian Dinas Harian) kepada Kepling. Tindakan ini diambil sebagai upaya untuk memberikan semangat kepada mereka yang merupakan ujung tombak pemerintah yang langsung berinteraksi dengan masyarakat.

Menurut Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setda Kota Padangsidimpuan, Roy Susanto Siagian, Kota Padangsidimpuan memiliki total sebanyak 163 Kepala Lingkungan. Hari ini, sebanyak 56 Kepala Lingkungan di Kecamatan Padangsidimpuan Utara mendapatkan pengukuhan dari Bapak Wali Kota.

Acara pengukuhan Kepala Lingkungan ini turut dihadiri oleh sejumlah pejabat, termasuk Asisten I Pemerintahan, Staf Ahli, Camat Padangsidimpuan Utara, Sekretaris Camat Padangsidimpuan Utara, Lurah se-Kecamatan Padangsidimpuan Utara, serta para Kepala Lingkungan yang baru saja diukuhkan. (r)

Read More

Related posts