Tunaikan Janji, Walikota Irsan Berangkatkan Pemenang MTQ Tahun 2020 Umroh

WARTAMANDAILING.COM, Padangsidimpuan – Sebagai bentuk Apresiasi Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH, MM, menunaikan janjinya untuk berangkatkan para pemenang pada MTQ tingkat Kota Padangsidimpuan yang digelar di Bone Bolango pada tahun 2020 lalu, untuk melakukan umroh ke tanah suci Mekkah.

Walikota  secara langsung melakukan pelepasan kepada 10 peserta umroh. Terdiri dari dari 8 orang pemenang  MTQ, serta 2 orang yang merupakan pendamping.

Pelepasan jemaah umroh tersebut di lakukan di Pendopo Kantor Walikota Padangsidimpuan, Jln. Sudirman Ex. Merdeka No 2, Jum’at (22/9/2023).

Kepada seluruh jemaah umroh, Walikota Irsan mengucapkan selamat jalan serta dapat menjaga kesehatan selama dalam perjalanan umrah.

“Semoga perjalanan umroh ini mendapat berkah dan kemudahan dari Allah, serta sehat dan selamat juga nantinya saat kembali dan berkumpul dengan keluarga,” Doa Irsan.

Selain itu, Wako Irsan tak lupa untuk menitipkan doa kepada jemaah agar Kota Padangsidimpuan  selalu aman dan dilindungi oleh Allah SWT. Sehingga masyarakat juga bisa tenang dan tentram.

“Kami titip doa, insya Allah Kota Padangsidimpuan akan lebih baik lagi ,” pungkasnya.

Read More

Sebelumnya perwakilan Pimpinan PT.Bank Sumut Fahri mengungkapkan bahwa PT. Bank Sumut selalu mensupport kegiatan -kegiatan seperti ini.

“Saya harap kegiatan seperti ini dapat berkesinambungan”, ucapnya. (r)

Related posts