Caleg Partai Golkar Konsolidasi Dengan Tim Pemenangan Se-Kecamatan Kotanopan

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Mandailing Natal H. Aswin Parinduri melaksanakan konsolidasi dengan tim pemenangan se- Kecamatan Kotanopan, Senin (25/9/2023) fhoto : Munir Lubis / Warta Mandailing.
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Mandailing Natal H. Aswin Parinduri melaksanakan konsolidasi dengan tim pemenangan se- Kecamatan Kotanopan, Senin (25/9/2023) fhoto : Munir Lubis / Warta Mandailing.

WARTAMANDAILING.COM, Mandailing Natal – Para calon anggota legislatif (caleg) dari Partai Golongan Karya (Golkar) melaksanakan konsolidasi dengan tim pemenangan se- Kecamatan Kotanopan, Kabupaten Mandailing Natal yang dipusatkan di kantor PK Golkar Kotanopan Jambur Tarutung Kelurahan Pasar Kotanopan, Sabtu ( 23/09/2023).

Keterangan diperoleh senin ( 25/09/2023), para caleg yang melakukan konsolidasi, masing-masing Indah Anisa,SE, MM yang pada pemilu 2024 nanti akan maju sebagai calon anggota DPRD Mandailing Natal dari Daerah Pemilihan (Dapil) Madina II.

Kemudian ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Mandailing Natal H. Aswin Parinduri yang akan maju menjadi caleg DPRD Sumut dari Dapil Sumut VII dan H.Syahrul M. Pasaribu,SH sebagai caleg DPR-RI dari Dapil Sumut-II.

Selain di hadiri ketiga caleg, konsolidasi juga di ikuti semua tim pemenangan tingkat desa yang ada di Kecamatan Kotanopan. Selain konsolidasi, kesempatan ini juga dilakukan para caleg untuk berkoordinasi, bersilaturrahmi dan berdiskusi seputar pemilihan legislatif nanti.

Dalam kesempatan itu H. Aswin Parinduri menyampaikan kegiatan dilaksanakan untuk merumuskan strategi dengan tim pemenangan agar para caleg Golkar yakni Indah Annnisa, H. Aswin Parinduri dan Syahrul Pasaribu meraih kursi di lembaga legislatif.

“Hari ini kita gelar pertemuan sekaligus silaturrahmi dengan seluruh tim pemenangan di seluruh desa di Kotanopan. Partai Golkar terus memperkuat konsolidasi sebagai bagian dari persiapan menuju Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang, “katanya.

Dalam konsolidasi itu, Aswin juga menegaskan bahwa caleg Parti Golkar siap menghadapi dan memenangkan Pemilu 2024. Langkah-langkah ini menunjukkan komitmen Partai Golkar dalam meraih kemenangan dan menjalankan demokrasi yang sehat dan berdaya.

Read More

Untuk itu dia menekankan pentingnya kerjasama antara seluruh pengurus, kader dan tim pemenangan serta simpatisan dalam melakukan pendekatan yang efektif kepada masyarakat untuk mencapai target pada Pemilu yang akan digelar pada 14 Februari 2024 mendatang.

“Mari menyatukan visi untuk berbuat yang terbaik untuk masyarakat. Marilah kita berjuang bersama untuk kebaikan dan kebenaran terhadap sesama. Musyawarah dan mufakat merupakan langkah paling tepat agar kebijakan-kebijakan partai itu bisa berjalan dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat ,” ucapnya.

Aswin juga menghimbau tim pemenangan berbuat santun dalam meraih suara rakyat. Katakanlah apa adanya tetang calon, tidak usah berlebihan dan jangan memberikan janji yang muluk-muluk kepada masyarakat karena yang dibutuhkan adalah data yang tepat dan memperoleh hasil yang sangat tepat.

“Napasahatkan tondi dohot badan nami moon tu sude tim pemenangan na adong di seluruh desa. (Kami serahkan jiwa dan raga kami kepada tim pemenangan yang ada di seluruh desa). Kiranya perjuangan bapak dan ibu mendapat imbalan yang setimpal dari Allah SW, “ujarnya.

Selanjutnya, ketua DPD Partai Golkar Madina itu mengucapkan terimakasih kepada semua tim pemenangan yang sudah menyatakan hati untuk sama-sama berjuang memenangkan ketiga caleg di daerah masing-masing agar supaya bisa menang pada pemilu legislatif nanti.

“Semuanya sama-sama kita kembalikan kepada Allah SWT. Mudah-mudahan pilihan masyarakat tertuju kepada Partai Golkar yaitu memilih Indah Annisa menjadi anggota DPRD Madina, H. Aswin Parinduri ke DPRD propinsi dan H. Syahrul Pasaribu ke DPR-RI,” tambahnya.

Sementara H.Syahrul Pasaribu menyatakan konsolidasi partai sebagai persiapan menghadapi Pemilu 2024 mendatang. “Partai Golkar sudah menyusun agenda kerja dalam menghadapi Pemilu 2024, termasuk agenda kerjasama sampai ke tingkat dan jajaran paling bawah ,” terangnya. (Munir Lubis).