Pj Walikota Letnan jadi Irup Peringatan HUT ke-22 Kota Padangsidimpuan

WARTAMANDAILING.COM, Padangsidimpuan – Penjabat (Pj) Walikota Padangsidimpuan Dr. H. Letnan Dalimunthe , S.K.M, M.Kes  mengatakan peringatan Hari Jadi Ke-22 Kota Padangsidimpuan menjadi momentum untuk bergandeng tangan mewujudkan cita – cita Kita Padangsidimpuan yang lebih MANTAP, Selasa (17/10/2023).

PJ. Walikota berharap pada peringatan Hari jadi ke-22 ini dapat membangkitkan rasa optimisme, percaya diri, dengan diikuti kerja nyata menuju Padangsidimpuan yang lebih MANTAP.

Tidak lupa beliau mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang selama ini telah bekerja keras meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kota Padangsidimpuan.

“Selamat Hari Jadi ke 22 Kota Padangsidimpuan, semoga Allah SWT melimpahkan kekuatan dan petunjuk untuk melanjutkan pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat Kota Padangsidimpuan yang lebih maju”, tutup PJ. Walikota.

Dalam peringatan Hari Jadi ke 22 Kota Padangsidimpuan di tahun 2023 ini diisi dengan pawai budaya yang diikuti oleh SD, SMP, SMA, TNI, Polri, Organisasi Kemasyarakatan dan Organisasi Perangkat Daerah se Kota Padangsidimpuan. (r)

Related posts