Ribuan Massa Padati Pawai Budaya HUT Pemko Padangsidimpuan ke-22

WARTAMANDAILING.COM, Padangsidimpuan – Pawai budaya dalam rangka Hari Jadi Pemko Padangsidimpuan ke-22 dipadati ribuan orang, pada Selasa (17/10/2023).

Kabag Protokol & Komunikasi Pimpinan Setda Kota Padangsidimpuan Aditya, menyatakan pawai ini diikuti peserta mulai dari SD, SMP, SMA, TNI, Polri, Organisasi Perangkat Daerah hingga berbagai ormas yang ada di Kota Padangsidimpuan.

“Kurang lebih 1000 peserta mengikuti pawai budaya kali ini,” ungkapnya.

“Penampilan yang ditampilkan mulai dari pakaian adat, drumband, deville hingga mobil hias dari berbagai instansi,” ujarnya.

Pantauan di lapangan diluar peserta, ribuan masyarakat kota Padangsidimpuan  antusias menyaksikan pawai budaya.

Mereka berdiri di sepanjang Jalan Kenanga hingga Jalan Sudirman (depan pelataran Plaza Anugrah), tempat panggung penghormatan.


Sebelumnya, Pj. Walikota Padangsidimpuan Dr. H. Letnan Dalimunthe, S.K.M, M.Kes dalam pidatonya pada upacara peringatan Hari Jadi Pemko Padangsidimpuan ke 22 ini mengungkapkan agar ini menjadi momentum untuk bergandeng tangan mewujudkan cita – cita Kota Padangsidimpuan yang lebih MANTAP.

Read More

Beliau berharap pada peringatan Hari jadi ke-22 ini dapat membangkitkan rasa optimisme, percaya diri, dengan diikuti kerja nyata menuju Padangsidimpuan yang lebih MANTAP.

“Selamat Hari Jadi ke 22 Kota Padangsidimpuan, semoga Allah SWT melimpahkan kekuatan dan petunjuk untuk melanjutkan pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat Kota Padangsidimpuan yang lebih maju”, tutup PJ. Walikota. (r)

Related posts