Paskibraka Asal Madina Terima Bantuan Pendidikan Dari PLN UP3 Padang Sidimpuan

Nabil Arya Barata Lubis, Paskibra Nasional asal Kabupaten Mandailing Natal (Madina) terima bantuan tabungan Pendidikan dari Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Pelayanan Pelanggan (UP3) Padang Sidimpuan. Rabu (18/10/2023). fhoto : Istimewa.
Nabil Arya Barata Lubis, Paskibra Nasional asal Kabupaten Mandailing Natal (Madina) terima bantuan tabungan Pendidikan dari Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Pelayanan Pelanggan (UP3) Padang Sidimpuan. Rabu (18/10/2023). fhoto : Istimewa.

WARTAMANDAILING.COM, Padangsidimpuan – Nabil Arya Barata Lubis, Paskibra Nasional asal Kabupaten Mandailing Natal (Madina) terima bantuan tabungan Pendidikan dari Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Pelayanan Pelanggan (UP3) Padang Sidimpuan. Rabu (18/10/2023).

Bantuan Pendidikan bagi anggota Paskibra tahun 2023 tersebut diberikan PLN UP3 Padang Sidimpuan secara simbolis dalam rangka menjelang hari ulang tahun PLN ke 76.

Manager PLN UP3 Padang Sidimpuan Yessi Indra mengatakan, penyerahan bantuan itu merupakan program PLN untuk membantu Pendidikan anggota Paskibraka agar lebih berprestasi.

“Mudah mudahan bantuan tabungan Pendidikan ini bermanfaat buat Nabil kedepannya, semoga apa nanti yang dicita citakan dapat terwujud,” ucapnya.

Yessi juga berpesan kepada Nabil agar menjadi kepribadian yang baik dan selalu berbakti kepada kedua orang tua dan guru, dan diharapkan kepada Nabil agar menjadi contoh bagi generasi berikutnya.

Sementara, Asisten Manager UP3 PLN Padang Sidimpuan, Wiwin Sapta Prabudi, yang ikut serta dalam penyerahan bantuan Pendidikan itu turut memberikan apresiasinya kepada Nabil atas prestasi yang sudah dirainya di tingkat Nasional.

Sementara, orang tua Nabil, Jeffry Barata Lubis mengaku sangat mengapresiasi bantuan Pendidikan dari perusahaan listrik tersebut. Tak lupa Jeffry juga mengucapkan terimakasihnya.

Read More

“Terima kasih. Alhamdulillah, bantuan ini sangat bermanfaat buat Nabil nantinya untuk melanjutkan Pendidikannya,” ucap Jeffry yang juga ketua SMSI Kabupaten Madina.

Diketahui Nabil Arya Barata Lubis merupakan salah satu anggota Paskibra tingkat Nasional asal Kabupaten Madina yang berhasil mengibarkan bendera merah putih di Istana Negara pada perayaan hari ulang Tahun Republik Indonesia ke 78.

Selain berprestasi dan mengharumkan nama Kabupaten Madina, anak ke 2 dari 5 bersaudara ini merupakan siswa kelas XI SMA 2 Plus Panyabungan, dan bercita cita ingin menjadi pengabdi negara yakni menjadi anggota Polri. (Ril)