Manfaatkan Kemudahan Transaksi, BRI Branch Office Panyabungan Adakan Grebeg Pasar

BRI Branch Office Panyabungan gelar kegiatan grebeg pasar di area relokasi pasar baru Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal, Selasa (24/10/2023) fhoto : Istimewa.
BRI Branch Office Panyabungan gelar kegiatan grebeg pasar di area relokasi pasar baru Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal, Selasa (24/10/2023) fhoto : Istimewa.

WARTAMANDAILING.COM, Mandailing Natal – Dalam rangka mendukung layanan keuangan digital agar semakin inklusif dan mampu menjangkau segenap lapisan masyarakat, BRI Branch Office Panyabungan gelar kegiatan grebeg pasar di area relokasi pasar baru Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal, Selasa (24/10/2023)

Kegiatan yang dilakukan yakni akusisi Qris, pembukaan rekening BRI dan sosialisasi dengan pelaku usaha khususnya usaha mikro kecil di pasar baru Panyabungan, Pickup service serta kunjungan nasabah.

Pemimpin Cabang Bank BRI Panyabungan Rian Darmawan melalui Misdi (Manager Bisnis Mikro Kanca Panyabungan kepada Warta Mandailing menuturkan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk mengedukasi pelaku usaha agar transaksi cashless memanfaatkan Qris dan Brimo BRI.

“Kita mengharapkan agar masyarakat dapat memanfaatkan program pembayaran tanpa uang tunai, dengan kata lain tidak perlu membawa uang tunai saat berbelanja, cukup membayar dengan transfer melalui BRI Mobile (Brimo) atau Quick Response Code indonesian standard (Qris), “ujar Misdi.

Selain itu, Misdi juga menjelaskan bahwa pihaknya sudah mensosialisasikan khususnya ke pedagang pasar, BRI Cabang Panyabungan mengajak untuk menggunakan Brimo dan Qris, karena Qris dan Brimo selalu memberikan kemudahan kepada nasabah.

“BRI Panyabungan telah mensosialisasikan BRImo dan Qris bagi pelaku usaha dan masyarakat, belanja lebih mudah dengan menggunakan Qris cukup scan barcode aman dan nyaman, “tutupnya.

Selain itu, BRI juga selalu siap mendukung usaha UMKM melalui penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR) dengan harapan dapat memberikan manfaat nyata bagi masyarakat serta dapat dirasakan secara langsung untuk peningkatan kesejahteraan dan pengembangan perekonomian masyarakat. (Has)

Read More