Penandatanganan Kerjasama BRI Panyabungan dengan PA Madina Tentang Pinjaman Kredit Briguna

Pimpinan Cabang Bank BRI Panyabungan Rian Darmawan jabat tangan dengan Ketua Pengadilan Agama Madina Agus Sopyan, S.H.I., M.H saat penandatanganan MoU perjanjian kerjasama, Senin (20/11/2023) fhoto : Istimewa.
Pimpinan Cabang Bank BRI Panyabungan Rian Darmawan jabat tangan dengan Ketua Pengadilan Agama Madina Agus Sopyan, S.H.I., M.H saat penandatanganan MoU perjanjian kerjasama, Senin (20/11/2023) fhoto : Istimewa.

WARTAMANDAILING.COM, Mandailing Natal – PT. Bank BRI Cabang Panyabungan dengan Pengadilan Agama Mandailing Natal melaksanakan penandatangan Memorandum Of Understanding (MoU)/Perjanjian Kerjasama dalam hal Pengelolaan Payrol Gaji, Pinjaman Kredit Briguna dan jasa Bank lainnya.

Pimpinan Cabang Bank BRI Panyabungan Rian Darmawan menyampaikan, kegiatan penandatanganan perjanjian kerjasama di gelar, Senin (20/11/2023)

Dalam MoU tersebut, Pihak PA Madina dihadiri langsung Ketua Pengadilan Agama Madina Agus Sopyan, S.H.I., M.H, dan di damping oleh PTIP Rudi Sofyan, S.H.I., M.H. “ujar Rian Darmawan Kepada Wartamandailing, Rabu (22/11/2023)

Dijelaskan, Rian Darmawan, Kredit Briguna adalah kredit yang diberikan kepada calon dibitur-dibitur berpenghasilan tetap yang masih aktif bekerja dan berstatus sebagai pegawai tetap maupun yang akan memasuki masa usia pensiun, mempunyai pesangon uang, pelepasan dan santunan asuransi tunjangan hari tua, hak pegawai lainnya yang diterima baik secara sekaligus saat memasuki usia pensiun maupun secara rutin setiap bulan.

Dalam kesempatan itu, Rian Darmawan juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kepercayaan yang diberikan oleh PA Mandailing Natal kepada Bank BRI Cabang Panyabungan sebagai Bank Mitra.

“Kami akan terus melakukan pelayanan yang terbaik sesuai dengan moto kami “Melayani dengan setulus hati’ “ujar Rian Darmawan.

Namun, demikian jika dirasa pelayanan kami belum maksimal, kiranya dari pihak Pengadilan Agama berkenan untuk menyampaikan kepada kami agar dapat kami perbaiki ke depan.

Read More

Dalam kesempatan itu, Ketua PA Madina Agus Sopyan, S.H.I. M.H. menyampaikan harapan dan ucapan terimakasih, semoga kerjasama ini dapat terjalin dengan baik, kiranya dapat memberikan manfaat dan kemudahan untuk kita semua.

Acara penandatanganan MoU perjanjian kerjasama BRI Panyabungan dengan PA Madina tentang pinjaman kredit BRIGUNA kegiatan tersebut diakhiri dengan foto bersama. (Has)