PT Bank BRI Persero tbk Tandatangani Nota Kesepahaman Dengan PT Sawit Sukses Sejati

Nota penandatanganan kesepakatan kerjasama antara PT Bank BRI (Persero) tbk dengan PT Sawit Sukses Sejati, Medan, Rabu (6/12/2023) fhoto : Istimewa.
Nota penandatanganan kesepakatan kerjasama antara PT Bank BRI (Persero) tbk dengan PT Sawit Sukses Sejati, Medan, Rabu (6/12/2023) fhoto : Istimewa.

WARTAMANDAILING.COM, Mandailing Natal – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) tbk, melalui Branch Office Panyabungan melakukan penandatanganan nota kesepakatan kerja sama dengan PT Sawit Sukses Sejati tentang pelayanan dan payrol karyawan.

Acara tersebut, dihadiri oleh direktur PT Sawit Sukses Sejati M. Syawal Ginting, Senior Finansial Controller Toni Susanto, Finansial Controller Sutarman,
Finance Sintha Maya, Staff Finance Jimmy, sedangkan dari PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) tbk dihadiri oleh Pemimpin Branch Office Panyabungan Rian Darmawan bersama pejabat terkait.

“Momentum ini merupakan langkah Kerjasama yang baik, karena nantinya perbankan dan perkebunan kelapa sawit sama-sama diuntungkan, dan nota kesepahaman ini juga kita terus berkoordinasi memantau jalannya di lapangan, “ujar Rian Darmawan diruang kerjanya, Senin (11/12/2023)

Menurut Rian Darmawan, kita juga telah menyampaikan beberapa fitur dan Aplikasi BRI, dan sepakat peletakan 1 unit Mesin ATM di MBG serta payroll karyawan sebagaimana yang tertuang dalam penandatanganan kerjasama itu.

Dijelaskan, Payroll adalah skema penggajian dari perusahaan kepada karyawan untuk jangka waktu tertentu yang tanggal pencairannya sudah ditentukan.

Sistem ini akan memudahkan perusahaan dalam proses penggajian karyawan, sebab perhitungan dilakukan secara otomatis dan akurat. Hal ini tentu akan sangat membantu, khususnya bagi perusahaan berskala besar dengan jumlah karyawan ratusan hingga ribuan.

Read More

Lanjut, Rian Darmawan juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasamanya dan berharap apa yang dirumuskan di dalam nota kesepahaman ini nantinya dapat mensejahterakan pegawai perkebunan.

“PT BRI (Persero) tbk memiliki peran yang sangat tinggi dan kami ingin memberi makna dan pelayanan terbaik untuk seluruh rakyat Indonesia, “ungkapnya. (Has)