BRI Cabang Panyabungan Gelar Upacara Peringatan HUT BRI Ke-128

Pemimpin Cabang Bank BRI Panyabungan Pemimpin Cabang Bank BRI Panyabungan Rian Darmawan bertindak selaku inspektur upacara HUT BRI ke-128, di Kantor BRI Panyabungan, Sabtu (16/12/2023) fhoto : Syahren/Wartamandailing.
Pemimpin Cabang Bank BRI Panyabungan Pemimpin Cabang Bank BRI Panyabungan Rian Darmawan bertindak selaku inspektur upacara HUT BRI ke-128, di Kantor BRI Panyabungan, Sabtu (16/12/2023) fhoto : Syahren/Wartamandailing.

WARTAMANDAILING.COM, Mandailing Natal – BRI Cabang Panyabungan menggelar upacara peringatan HUT BRI ke-128 dengan tema “Kuat dan Hebat” pada sabtu, (16/12/2023) pagi, upacara yang dilaksanakan halaman parkir kantor BRI Cabang Panyabungan berjalan lancar dan khidmat.

Pemimpin Cabang Bank BRI Panyabungan Rian Darmawan bertindak selaku inspektur upacara, peserta upacara dari seluruh jajaran serta sejumlah Kepala Unit BRI se-kabupaten Mandailing Natal.

Kegiatan upacara memperingati hari ulang tahun BRI ke-128 dalam pidato Direktur Utama PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Sunarno yang dibacakan Pemimpin Cabang Bank BRI Panyabungan Rian Darmawan menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh Insan BRILian atas kerja keras, cerdas, dan ikhlas nya sehingga BRI pada tahun 2022 yang lalu mencatatkan laba bersih senilai Rp51,4 Triliun. Ini merupakan rekor tertinggi dalam sejarah BRI sejak didirikan, juga menjadi catatan yang prestisius karena BRI menjadi perbankan pertama di Indonesia yang mampu menembus laba di atas Rp 50 Triliun.

Demikian juga pada tahun 2023 ini, kinerja cemerlang BRI Group juga banyak mendapat apresiasi dan penghargaan dari berbagai pihak. Sepanjang tahun 2023, BRI menerima lebih dari 190 award baik yang bertaraf nasional maupun internasional.

Usai melaksanakan upacara peringatan HUT BRI ke-128, Pemimpin Cabang Bank BRI Panyabungan Rian Darmawan bersama jajaran mengakhiri kegiatan dengan poto bersama di aula Bank BRI Panyabungan, Sabtu (16/12/2023).

Dijelaskan, Rian Darmawan Direksi juga memberikan ucapan selamat dan apresiasi
kepada para yubilaris atas darma bakti yang diberikan kepada perusahaan selama 15 tahun, 20 tahun, 25 tahun, 30 tahun dan 35 tahun terus-menerus tanpa terputus dan tercela. Tahun ini secara nasional tercatat jumlah pekerja yang menerima penghargaan adalah sebanyak 2.069 orang.

Dikatakan, Tema Hari Ulang Tahun BRI ke-128 tahun adalah ”Kuat dan Hebat”. Tema ini menggambarkan perjalanan panjang BRI sebagai institusi yang telah tumbuh dan berkembang selama 128 tahun dan tak lepas dari peran seluruh Insan BRILian
yang berkomitmen untuk terus memajukan BRI. Sejak didirikan pada tanggal 16 Desember 1895, Bank Rakyat indonesia telah menjadi bagian tak terpisahkan dari perjalanan ekonomi negeri ini. Keberhasilan yang telah kita raih tidak hanya mencerminkan ketahanan kita dalam merespons berbagai tantangan, tetapi juga menegaskan tekad kita untuk terus berkembang dan memberikan yang terbaik bagi negara dan masyarakat Indonesia.

Read More

“kepada seluruh insan BRIlian saya
mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-128 Tahun. Mari kita lanjutkan transformasi BRIVolution secara berkelanjutan agar BRI yang kita cintai terus tumbuh semakin Kuat dan Hebat, “ujar Pinca BRI Panyabungan Rian Darmawan.

Upacara ditutup dengan penyerahan penghargaan yubilaris kepada pekerja masa bakti 15 hingga 30 tahun, Rangkaian acara HUT BRI ke-128 akan ditutup besok minggu (17/12/2023) dengan agenda jalan sehat, senam dan family gathering keluarga besar BRI Cabang Panyabungan serta dimeriahkan dengan Version Band.. (Has)