Sebanyak 54 Pengawas TPS di Kecamatan Sibabangun Dilantik

WARTAMANDAILING.COM, Tapanuli Tengah – Panwascam Kecamatan Sibabangun Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) melantik Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) dan Bimbingan Teknis (BIMTEK) Di Coffenta Cafe Parira Anggoli, Kecamatan Sibabangun, Senin (22/1/ 2024).

Ketua Panwascam Kecamatan Sibabangun, Sahrin Putra Pasaribu dalam pidatonya mengucapkan selamat kepada anggota PTPS yang baru saja dilantik. Ia menyebut, PTPS yang baru dilantik adalah bagian dari Panwaslu sebagai pengawas penyelenggara Pemilu.

“Kalian sudah menjadi bagian dari kami (Panwaslu) tetap jaga kesehatan dan pahami aturan-aturan yang berlaku sehingga dalam melaksanakan tugas akan selalu berpedoman pada aturan yang berlaku dan tidak menyimpang serta bekerja profesional sesuai Undang-Undang yang berlaku,” tegas Sahrin.

Dalam kegiatan tersebut, seluruh pengawas TPS yang terpilih dilakukan pembacan sumpah yang dilakukan oleh rohaniawan kepada 54 peserta PTPS yang dihadirkan panitia.

Pelantikan PTPS se Kecamatan Sibabangun ini, turut dihadiri oleh, Camat Sibabangun, Irsan Pulungan, Kapolsek Sibabangun, Iptu Dorpis Sitompul, Ketua PPK Kecamatan Sibabangun, Hotlan Panggabean, Komandan Koramil Pinang Sori dan para rohaniawan. (L.Naibaho)

Related posts